Terjemahan Michael Jackson - Girl Don't Take Your Love From Me

Oooh
Foolish of me, I couldn't see
The forest for the trees
You've been so true
I've been so cruel to you
Oh, girl please don't leave me
Oooh
Bodohnya aku, aku tidak bisa melihat
Hutan untuk pohon-pohon
kau sudah begitu benar
Aku sudah begitu kejam kepadamu
Oh, gadis jangan tinggalkan aku

If you stay I'll find a way
To erase the past
Baby don't leave me
Girl don't take your love from me
Oh girl
Jika kau tetap tinggal aku akan menemukan jalan
Untuk menghapus masa lalu
sayang jangan tinggalkan aku
Gadis jangan mengambil cintamu dariku
Oh gadis

What can I say to make you stay
Baby, don't leave me
You've been so kind
It blows my mind to know
Oh girl, I really hurt you
Apa yang bisa aku katakan untuk membuatmu tetap
sayang, jangan tinggalkan aku
kau sudah begitu baik
Ini memukul pikiranku untuk tahu
Oh gadis, aku benar-benar menyakitimu

Tell me girl, it's not to late
And you give me a chance
To make it up to you
Don't take your love from me
Girl don't take your love
Don't take your love
Katakan padaku gadis, itu tidak terlambat
Dan kau memberiku kesempatan
Untuk membuatnya terserahmu
Jangan mengambil cintamu dariku
Gadis jangan mengambil cintamu
Jangan mengambil cintamu

Girl, if you take your love away from me
I'm gonna be in misery
Your love is the strength that I lean upon
How will I make it when it's gone
Of all the little things I wanted to say....
...I really wanted to do
Girl , this time...
Ooh, oh girl I really mean it
Gadis, jika kau mengambil cintamu dariku
Aku akan berada di kesengsaraan
Cintamu adalah kekuatan yang aku bersandar padanya
Bagaimana aku akan membuatnya ketika itu hilang
Dari semua hal-hal kecil yang ingin aku katakan ....
... Aku benar-benar ingin melakukan
Gadis, kali ini ...
Ooh, oh gadis aku sungguh-sungguh

So tell me girl, it's not too late
And you'll give me a chance
To make it up to you
Don't take your love from me
Don't take your love, no no no no no
Don't take your love
Don't leave me girl
Jadi, katakan padaku gadis, itu belum terlambat
Dan kau akan memberiku kesempatan
Untuk membuatnya terserahmu
Jangan mengambil cintamu dariku
Jangan mengambil cintamu, jangan...
Jangan mengambil cintamu
Jangan tinggalkan aku gadis

Don't take your love from me
Baby, don't take your love from me
Don't take your love from me
Oooh, don't take your love from me
Baby, don't take your love from me
Jangan mengambil cintamu dariku...
Terjemahan Michael Jackson - Girl Don't Take Your Love From Me Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun