Terjemahan Lirik Lagu Bryan Adams - (Everything I Do) I Do It For You

Look into my eyes – you will see
What you mean to me.
Search your heart, search your soul
And when you find me there you'll search no more.
Lihatlah mataku - kau akan lihat
Apa yang kau maksudkan padaku
Cari hatimu, cari jiwamu
Dan ketika kau temukan aku di sana kau takkan mencari lagi.

 
Don't tell me it's not worth tryin' for.
You can't tell me it's not worth dyin' for.
You know it's true:
Everything I do, I do it for you.
Jangan bilang itu tidak layak dicoba.
Kau tak bisa mengatakan bahwa ini tak layak untuk dicoba.
Kau tahu ini benar:
Semua yang kulakukan, kulakukan untukmu.

 
Look into your heart – you will find
There's nothin' there to hide.
Take me as I am, take my life.
I would give it all, I would sacrifice.
Lihatlah ke dalam hatimu - kau akan temukan
Tak ada yang bisa disembunyikan.
Bawa aku seperti aku, ambil hidupku
Aku akan memberikan semuanya, aku akan berkorban.

 
Don't tell me it's not worth fightin' for
I can't help it, there's nothin' I want more
You know it's true:
Everything I do, I do it for you, oh, yeah.
Jangan bilang itu tak layak untuk diperjuangkan
Aku tak bisa menahannya, tak ada yang aku mau lebih
Kau tahu ini benar:
Semua yang aku lakukan, aku melakukannya untukmu, oh, yeah.

 
There's no love like your love
And no other could give more love.
There's nowhere unless you're there
All the time, all the way, yeah.
Tak ada cinta seperti cintamu
Dan tak ada lagi yang bisa memberi lebih banyak cinta.
Tak ada tempat kecuali kau berada di sana
Sepanjang waktu, sepanjang jalan, ya.

 
Look into your heart, baby...
Lihatlah ke dalam hatimu, sayang ...

 
Oh, you can't tell me it's not worth tryin' for.
I can't help it, there's nothin' I want more.
Oh, kau tak bisa mengatakan bahwa ini tak layak dicoba.
Aku tak bisa menahannya, tak ada yang aku mau lebih.

 
Yeah, I would fight for you, I'd lie for you,
Walk the wire for you, yeah, I'd die for you.
Ya, aku akan berjuang untukmu, aku akan berbohong untukmu,
Berjalanlah untukmu, ya, aku akan mati untukmu.

 
You know it's true:
Everything I do, oh, I do it for you.
Kau tahu ini benar:
Semua yang aku lakukan, oh, aku melakukannya untukmu.

 
Everything I do, darling.
You will see it's true.
You will see it's true.
Semua yang aku lakukan, sayangku.
Kau akan melihat itu benar.

 
Yeah!
Search your heart and your soul
You can't tell it's not worth dying for
I'll be there
I'd walk the fire for you
I'd die for you
Oh, yeah.
I'm going all the time, all the way
Cari hati dan jiwamu
Kau tak bisa mengatakan itu tidak layak untuk dicintai
Aku akan berada disana
Aku akan menerbangkan api untukmu
Aku akan mati untukmu
Oh ya.
Aku selalu pergi sepanjang waktu
Terjemahan Lirik Lagu Bryan Adams - (Everything I Do) I Do It For You Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun