Terjemahan Justin Bieber - Love Me Like You Do

Love me like you do
Love me like you do
Like you do
Hold me tight and don't let go
Cintai aku seperti yang kau lakukan
Seperti kau lakukan
Peluk aku erat dan jangan lepaskan

 
What am I to do
When you love me like you do?
Like you do
Hold me tight and don't let go
Apa yang harus aku lakukan?
Bila kau mencintaiku seperti kau lakukan?
Seperti kau lakukan
Peluk aku kencang dan jangan lepaskan

 
Baby, baby, baby
Teach me, teach me, teach me
Show me, show me, show me
The way to your heart
Sayang
Ajari aku, ajari aku, ajari aku
Tunjukkan padaku, tunjukkan padaku, tunjukkan padaku
Jalan ke hatimu

 
Oh, my baby, baby
I'm begging, lady, lady
Put me in the middle
That's where I'ma start
Oh, sayangku
Aku memohon, nona, nona
Taruh aku di tengah
Di situlah aku mulai

 
I like how your eyes complementing your hair
The way that them jeans fit is making me stare
Promise, I'll be here forever, I swear
(Our bodies touching while you)
Aku suka bagaimana matamu melengkapi rambutmu
Cara jeans itu pas membuatku terpaku
Janji, aku akan berada di sini selamanya, aku bersumpah
(Tubuh kita bersentuhan saat kau)

 
Love me like you do
Love me like you do
Like you do
Hold me tight and don't let go
Cintai aku seperti yang kau lakukan
Seperti kau lakukan
Peluk aku kencang dan jangan lepaskan

 
What am I to do
When you love me like you do?
Like you do
Hold me tight and don't let go
Apa yang harus aku lakukan?
Bila kau mencintaiku seperti itu?
Seperti yang kau lakukan
Peluk aku kencang dan jangan lepaskan

 
Baby, baby, baby
Let me, let me, let me
Let me, let me, let me
Be all you desire
Sayang
Biarkan aku, biarkan aku, biarkan aku
Biarkan aku, biarkan aku, biarkan aku
Jadi semua yang kau inginkan

 
Pretty baby, baby
I'm begging lady, lady
Take me to the top now
And I'll take you higher
Sayang cantik, sayang
Aku memohon nona
Bawa aku ke puncak sekarang
Dan aku akan membawamu lebih tinggi

 
I like how your eyes complementing your hair
The way that them jeans fit is making me stare
Promise, I'll be here forever, I swear
(Kissing on your neck while you)
Aku suka bagaimana matamu melengkapi rambutmu
Cara jeans itu pas membuatku terpaku
Janji, aku akan berada di sini selamanya, aku bersumpah
(Mencium lehermu saat kau)

 
Love me like you do
Love me like you do
Like you do
Hold me tight and don't let go
Cintai aku seperti yang kau lakukan
Seperti kau lakukan
Peluk aku kencang dan jangan lepaskan

 
What am I to do
When you love me like you do?
Like you do
Hold me tight and don't let go
Apa yang harus aku lakukan?
Bila kau mencintai saya seperti yang kau lakukan?
Seperti kau lakukan
Peluk aku kencang dan jangan lepaskan

 
Alright, ok
Right there, that way
'Cause when you love me, I can feel it
When your heart beats, I can hear it
Baiklah, oke
Di sana, seperti itu
Karena saat kau mencintaiku, aku bisa merasakannya
Saat jantungmu berdetak kencang, aku bisa mendengarnya

 
Be quiet, don't say a word
Don't say no, girl, I'm all yours
Love me like you do but let me go first
Listen to these words right here
Diamlah, jangan mengucapkan sepatah kata pun
Jangan bilang tidak, Nak, aku milikmu
Cintailah aku seperti dirimu tapi biarkan aku pergi dulu
Dengarkan kata-kata ini di sini

 
Love me like you do, love me like it's new
Love me like you love me, like there's nothing left to lose
We'll hop up in a benz, if you're tryna cruise
Hop up in the bed, baby, if you're tryna snooze
Louis V. shoes, look at me, do it
Got a lot of secrets, baby, can you guess clues?
And if you had a choice I know what you'd choose
(You'd choose me, right?)
Cintailah aku seperti dirimu, cintai aku seperti ini baru
Cintailah aku seperti kau mencintaiku, seperti tidak ada yang tersisa untuk kalah
Kita akan melompat naik di benz, jika kau coba pelari
Hop up di tempat tidur, sayang, kalau kau coba tunda
Louis V. sepatu, lihat aku, lakukanlah
Punya banyak rahasia, sayang, bisakah kau menebak petunjuk?
Dan jika kau memiliki pilihan, aku tahu apa yang akan kau pilih
(Kau akan memilihku, kan?)

 
Love me like you do
Love me like you do
Like you do
Love me tight and don't let go
Cintai aku seperti dirimu
Seperti dirimu
Cintailah aku erat-erat dan jangan lepaskan

 
What am I to do
When you love me like you do?
Like you do
Love me tight and don't let go
Apa yang harus ku lakukan?
Bila kau mencintaiku sepertimu?
Seperti dirimu
Cintailah aku erat-erat dan jangan lepaskan


No no no no, no no no no no no no no no no, yeah.
Tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, ya.

 
Love me like you do, do, do, do, do
Love me like you do, do, do, do, do, do, do...
Yeah, yeah...
Cintailah aku seperti dirimu, lakukan, lakukan, lakukan, lakukan
Cintailah aku seperti dirimu, lakukan, lakukan, lakukan, lakukan, lakukan, lakukan ...
Ya, ya ...
Terjemahan Justin Bieber - Love Me Like You Do Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun