Terjemahan Britney Spears - Out From Under

Breath you out
Breath you in
You keep coming back to tell me
You're the one who could have been
Menghembuskanmu
Menghirupmu
Kau terus datang kembali untuk memberitahuku
Kaulah yang bisa saja
 
And my eyes see it all so clear
It was long ago and far away but it never disappears
I try to put it in the past
Hold on to myself and don't look back
Dan mataku melihat semuanya begitu jelas
Itu sudah lama dan jauh tapi tidak pernah lenyap
Ku coba untuk menaruhnya di masa lalu
Berpegang pada diri sendiri dan jangan melihat ke belakang

 
I don't wanna dream about
All the things that never were
Maybe I can live without
When I'm out from under
Aku tidak ingin bermimpi
Semua hal yang tidak pernah ada
Mungkin aku bisa hidup tanpanya
Saat aku keluar dari bawah
 
I don't wanna feel the pain
What good would it do me now
I'll get it all figured out
When I'm out from under
Aku tidak ingin merasakan sakitnya
Apa yang baik yang akan aku lakukan sekarang?
Aku akan mengerti semuanya
Saat aku keluar dari bawah

 
So let me go
Just let me fly away
Let me feel the space between us growing deeper
And much darker every day
Jadi biarkan aku pergi
Biarkan aku terbang
Biarkan aku merasakan ruang di antara kita tumbuh lebih dalam
Dan jauh lebih gelap setiap hari
 
Watch me now and I'll be someone new
My heart will be unbroken
It will open up for everyone but you
Even when I cross the line
It's like a lie I've told a thousand times
Perhatikan aku sekarang dan aku akan menjadi seseorang yang baru
Hatiku akan tak terputus
Ini akan terbuka untuk semua orang kecuali kau
Bahkan saat aku melewati batas
Ini seperti kebohongan yang telah aku ceritakan seribu kali

 
I don't wanna dream about
All the things that never were
Maybe I can live without
When I'm out from under
Aku tidak ingin bermimpi
Semua hal yang tidak pernah ada
Mungkin aku bisa hidup tanpanya
Saat aku keluar dari bawah
 
I don't wanna feel the pain
What good would it do me now
I'll get it all figured out
When I'm out from under
Aku tidak ingin merasakan sakitnya
Apa yang baik yang akan aku lakukan sekarang?
Aku akan mengerti semuanya
Saat aku keluar dari bawah

 
And part of me still believes
When you say you're gonna stick around
And part of me still believes
We can find a way to work it out
But I know that we tried everything we could try
So let's just say goodbye
Forever
Dan sebagian diriku masih percaya
Bila kau mengatakan bahwa kau akan bertahan
Dan sebagian diriku masih percaya
Kita bisa menemukan cara untuk menyelesaikannya
Tapi aku tahu bahwa kita mencoba semua yang bisa kita coba
Jadi, mari kita mengucapkan selamat tinggal
Selama-lamanya
Terjemahan Britney Spears - Out From Under Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun