Terjemahan Justin Bieber - One Life

So girl
You just be honest with me, I know we can make this work
I love you
Jadi, gadis
Kau jujur ​​saja denganku, aku tahu kita bisa melakukan pekerjaan ini
Aku cinta kamu

 
I know that you afraid, babe
But you don't need to be saved, babe
You just need someone who understands
And I think I need the same, babe
Aku tahu kau takut, sayang
Tapi kau tidak perlu diselamatkan, sayang
Kau hanya butuh seseorang yang mengerti
Dan kupikir aku butuh hal yang sama, sayang
 
Show me where you at, let's keep it honest
Home is where you at and that's a promise
Open up and never keep it from us
Nothing left between us, baby, nothing
Tunjukkan padaku di mana kau berada, mari kita jaga agar tetap jujur
Rumah adalah tempatmu berada dan itu adalah sebuah janji
Buka dan jangan pernah menyimpannya dari kita
Tidak ada yang tersisa di antara kita, sayang, tidak ada apa-apa
 
Tell me what you want, let's keep it gangsta
Tell me who created you, I'd thank her
Open up and never keep it from us
Nothing left between us, baby
Katakan apa yang kau inginkan, mari kita simpan gangsta itu
Katakan siapa yang menciptakanmu, aku akan berterima kasih padanya
Buka dan jangan pernah menyimpannya dari kita
Tidak ada yang tersisa di antara kita, sayang

 
Hopefully you'll give me a chance
All I want is love and romance
I wanna give it all, give it all to you
Mudah-mudahan kau akan memberiku kesempatan
Yang aku inginkan hanyalah cinta dan asmara
Aku ingin memberikan semuanya, berikan semuanya untukmu

 
I wanna dream what you dream
Go where you're going
I only have one life
And I only wanna live it with you
Aku ingin mimpi apa yang kau impikan
Pergi ke tempat tujuanmu
Aku hanya memiliki satu kehidupan
Dan aku hanya ingin tinggal bersamamu
 
I wanna sleep where you sleep
Connect with your soul
The only thing I want in life
I only wanna live it with you
Aku ingin tidur dimana kau tidur
Terhubung dengan jiwamu
Satu-satunya hal yang aku inginkan dalam hidup
Aku hanya ingin tinggal bersamamu
 
Oh yeah, oh yeah
I only wanna live it with you
Only wanna live it with you
Oh ya, oh iya
Aku hanya ingin tinggal bersamamu
Hanya ingin tinggal bersamamu

 
Tell me what you want, I can't believe it
I know that if we make it there's a reason
Sometimes the sun shines, baby
Sometimes the... ain't breezy
Katakan apa yang kau inginkan, aku tidak dapat mempercayainya
Aku tahu bahwa jika kita membuatnya ada alasannya
Terkadang matahari bersinar, sayang
Terkadang ... tidak semilir
 
I hope that maybe this time it may be different
I told you I'm a make it, that commitment
Yeah, you took your shot and didn't miss it
Ain't nothing more attractive than ambition
Kuharap mungkin kali ini mungkin berbeda
Sudah kubilang aku yang membuatnya, komitmen itu
Ya, kau mengambil tembakanmu dan tidak melewatkannya
Tidak ada yang lebih menarik dari pada ambisi

 
Hopefully you'll give me a chance
All I want is love and romance
I wanna give it all, give it all to you
Mudah-mudahan kau akan memberi saya kesempatan
Yang aku inginkan hanyalah cinta dan asmara
Aku ingin memberikan semuanya, berikan semuanya untukmu

 
I wanna dream what you dream
Go where you're going
I only have one life
And I only wanna live it with you
Aku ingin mimpi apa yang kau impikan
Pergi ke tempat tujuanmu
Aku hanya memiliki satu kehidupan
Dan aku hanya ingin tinggal bersamamu
 
I wanna sleep where you sleep
Connect with your soul
The only thing I want in life
I only wanna live it with you
Aku ingin tidur dimana kamu tidur
Terhubung dengan jiwamu
Satu-satunya hal yang aku inginkan dalam hidup
Aku hanya ingin tinggal bersamamu
 
Oh yeah, oh yeah
I only wanna live it with you
Only wanna live it with you
Oh ya, oh iya
Aku hanya ingin tinggal bersamamu
Hanya ingin tinggal bersamamu

 
If I came to your crib would you open the door?
I don't wanna go down that road no more
Said you wanted it bad, but girl I wanted it more
You're the only one I wanna be with, yeah, yeah
Jika aku datang ke tempat tidurmu, apakah kau akan membuka pintu?
Aku tidak ingin pergi ke jalan itu lagi
Mengatakan bahwa kau menginginkannya buruk, tapi gadis yang aku inginkan lebih
Kaulah satu-satunya yang kuinginkan, yeah, yeah
Terjemahan Justin Bieber - One Life Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun