Terjemahan Lagu Beach Boys - In My Room

There's a world where I can go and tell my secrets to
In my room, in my room
Ada dunia di mana aku bisa pergi dan menceritakan rahasiaku
Di kamarku, di kamarku
 
In this world I lock out all my worries and my fears
In my room, in my room
Di dunia ini aku mengunci semua kekhawatiran dan ketakutanku
Di kamarku, di kamarku

 
Do my dreaming and my scheming
Lie awake and pray
Do my crying and my sighing
Laugh at yesterday
Lakukan mimpi dan rencanaku
Berbaring dan berdoa
Aku menangis dan mendesah
Tertawa kemarin

 
Now it's dark and I'm alone
But I won't be afraid
Sekarang gelap dan aku sendiri
Tapi aku tidak akan takut
 
In my room, in my room
In my room, in my room
In my room, in my room
Di kamarku, di kamarku
Terjemahan Lagu Beach Boys - In My Room Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun