Terjemahan Michael Jackson duet with Akon - Hold My Hand

Uh, oh,...
Uh...
Akon and MJ (oh, yeah) Yeah

This life don't last forever (hold my hand)
So tell me what we're waiting for? (hold my hand)
Better off being together (hold my hand)
Being miserable alone (hold my hand)
Hidup ini tidak bertahan selamanya (pegang tanganku)
Jadi katakan padaku apa yang kita tunggu? (pegang tanganku)
Lebih baik bersama-sama (pegang tanganku)
Menjadi sengsara sendiri (pegang tanganku)

 
'cause I been there before and you've been there before,
But together we can be alright (alright, yeah)
'cause when it gets dark and when it gets cold
we hold each other 'til we see the sunlight.
Karena aku pernah ke sana sebelumnya dan pernah ke sana sebelumnya,
Tapi bersama-sama kita bisa baik-baik saja (baiklah, ya)
Karena saat gelap dan saat kedinginan
Kami saling berpegangan sampai kita melihat sinar matahari.

 
So if you just hold my hand,
Baby, I promise that I'll do all I can
Things will go better if you just hold my hand
Nothing can come between us if you just hold, hold my, hold, hold my, hold my hand, hold my hand.
Jadi jika kau hanya memegang tanganku,
Sayang, aku berjanji akan melakukan semua yang aku bisa
Hal-hal akan menjadi lebih baik jika kau hanya memegang tanganku
Tidak ada yang bisa terjadi di antara kita jika kau hanya memegang, memegang, memegang, memegang, memegang tanganku, memegang tanganku.

 
The nights are gettin' darker (darker) (hold my hand)
And there's no peace inside (inside) (hold my hand, oh, yeah).
So why make our lives harder (hold my hand)
By fighting love tonight, baby?
Malam semakin gelap (lebih gelap) (tahan tanganku)
Dan tidak ada kedamaian di dalam (dalam) (pegang tanganku, oh, yeah).
Jadi mengapa membuat hidup kita lebih keras (pegang tangan saya)
Dengan melawan cinta malam ini, sayang?

 
(So hold)
(Jadi tahan)

 
'cause I been there before and you've been there before,
But together we can be alright (alright).
'cause when it gets dark and when it gets cold
We hold each other 'til we see the sunlight (oh, yeah)
Karena saya pernah ke sana sebelumnya dan pernah ke sana sebelumnya,
Tapi bersama-sama kita bisa baik-baik saja (baiklah).
Karena saat gelap dan saat kedinginan
Kami berpelukan 'sampai kita melihat sinar matahari (oh, yeah)

 
So if you just hold my hand,
Baby, I promise that I'll do all I can (if you just, if you just).
Things will go better if you just hold my hand (yeah)
Nothing can come between us if you just hold, hold my, hold, hold my, hold my hand, hold my hand.
Jadi jika Anda hanya memegang tangan saya,
Sayang, saya berjanji bahwa saya akan melakukan semua yang saya bisa (jika Anda hanya, jika Anda hanya).
Hal-hal akan berjalan lebih baik jika Anda hanya memegang tangan saya (yeah)
Tidak ada yang bisa terjadi di antara kita jika Anda hanya memegang, memegang, memegang, memegang, memegang tangan saya, memegang tangan saya.

 
I can tell that you're tired of being lonely (yeah)
Take my hand, don't let go, baby, hold me (yeah)
Come to me, let me be your one and only (hold my hand)
'cause I can make it alright 'til the morning (hold my hand)
I can tell that you're tired of being lonely (hold my hand)
Take my hand, don't let go, baby, hold me (hold me)
Come to me, let me be your one and only (one and only)
'cause I can make it alright 'til the morning (hold my hand)
Saya dapat mengatakan bahwa Anda bosan kesepian (ya)
Ambil tanganku, jangan biarkan pergi, sayang, pegang aku (ya)
Datanglah padaku, biarkan aku menjadi milikmu dan hanya (pegang tanganku)
Karena aku bisa membuatnya baik-baik saja 'til pagi (memegang tanganku)
Saya dapat mengatakan bahwa Anda bosan kesepian (pegang tangan saya)
Ambil tanganku, jangan biarkan pergi, sayang, pegang aku (pegang aku)
Datanglah padaku, biarlah aku menjadi milikmu dan hanya (satu dan satu)
Karena aku bisa membuatnya baik-baik saja 'til pagi (memegang tanganku)

 
Hold my hand (yeah)
Baby, I promise (hold my hand) that I'll do all I can (hold my hand)
Things will go better if you just hold my hand
Nothing can come between us if you just hold, hold my, hold, hold my, hold my hand, hold my hand
Pegang tanganku (yeah)
Sayang, aku berjanji (memegang tanganku) bahwa aku akan melakukan semua yang aku bisa (pegang tanganku)
Hal-hal akan menjadi lebih baik jika Anda hanya memegang tangan saya
Tidak ada yang bisa terjadi di antara kita jika Anda hanya memegang, memegang, memegang, memegang, memegang tangan saya, memegang tangan saya

 
Hold my hand (yeah, yeah)
All I can (yeah, yeah, hold my hand)
Hold my hand
Nothing can come between us if you just hold, hold my, hold, hold my, hold my hand, hold my hand
Pegang tanganku (yeah, yeah)
Yang saya bisa (ya, ya, pegang tangan saya)
Pegang tanganku
Tidak ada yang bisa terjadi di antara kita jika Anda hanya memegang, memegang, memegang, memegang, memegang tangan saya, memegang tangan saya
Terjemahan Michael Jackson duet with Akon - Hold My Hand Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun