Terjemahan Taylor Swift - Teardrops On My Guitar

Drew looks at me, I fake a smile so he won't see
That I want and I'm needing everything that we should be
I'll bet she's beautiful, that girl he talks about,
And she's got everything that I have to live without.
Drew menatapku, aku pura-pura tersenyum sehingga dia tidak akan melihatnya
Yang aku inginkan dan aku butuhkan semua yang seharusnya
Aku berani bertaruh dia cantik, gadis yang dia bicarakan,
Dan dia mendapatkan semua yang harus aku jalani tanpanya.

 
Drew talks to me, I laugh 'cause it's just so funny
That I can't even see anyone when he's with me
He says he's so in love, he's finally got it right,
I wonder if he knows he's all I think about at night
Drew berbicara kepadaku, aku tertawa karena sangat lucu
Bahwa aku bahkan tidak bisa melihat siapa pun saat dia bersamaku
Dia bilang dia sangat jatuh cinta, dia akhirnya berhasil melakukannya dengan benar,
Aku ingin tahu apakah dia tahu dia yang kupikirkan di malam hari

 
He's the reason for the teardrops on my guitar
The only thing that keeps me wishing on a wishing star
He's the song in the car I keep singing, don't know why I do
Dia adalah alasan untuk tetes mata air di gitarku
Satu-satunya hal yang membuatku berharap pada bintang yang berkeinginan
Dia lagu di mobilku terus bernyanyi, tidak tahu kenapa aku melakukannya

 
Drew walks by me, can he tell that I can't breathe?
And there he goes, so perfectly,
The kind of flawless I wish I could be
She better hold him tight, give him all her love
Look in those beautiful eyes and know she's lucky 'cause
Drew berjalan melewatiku, dapatkah dia mengatakan bahwa aku tidak bisa bernafas?
Dan di sanalah dia pergi, begitu sempurna,
Semacam tanpa cela aku berharap bisa begitu
Dia lebih baik memeluknya erat, memberinya semua cintanya
Lihatlah mata indah itu dan ketahuilah bahwa dia beruntung

 
So I drive home alone.
As I turn out the light
I'll put his picture down
And maybe get some sleep tonight.
Jadi aku pulang sendirian.
Saat aku mematikan lampu
Aku akan menurunkan fotonya
Dan mungkin tidur malam ini.

 
'Cause he's the reason for the teardrops on my guitar
The only one who's got enough of me to break my heart
He's the song in the car I keep singing, don't know why I do
He's the time taken up, but there's never enough
And he's all that I need to fall into.
Karena dia adalah alasan untuk tetes mata air di gitarku
Satu-satunya yang punya cukup banyak untuk menghancurkan hatiku
Dia lagu di mobilku terus bernyanyi, tidak tahu kenapa aku melakukannya
Dia waktu yang dibutuhkan, tapi tidak pernah cukup
Dan dia adalah semua yang harus aku hadapi.

 
Drew looks at me, I fake a smile so he won't see
Drew menatapku, aku pura-pura tersenyum sehingga dia tidak akan melihatnya
Terjemahan Taylor Swift - Teardrops On My Guitar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun