Terjemahan Taylor Swift & ZAYN - I Don't Wanna Live Forever

[Zayn:]
Been sittin' eyes wide open behind these four walls, hopin' you'll call
It's just a cruel existence like it's no point hopin' at all
Telah duduk mata terbuka lebar di balik keempat dinding ini, harap kau akan menelepon
Ini hanya eksistensi yang kejam seperti tidak ada gunanya berharap sama sekali

 
Baby, baby, I feel crazy
Up all night, all night and every day
Give me somethin', oh, but you say nothin'
What is happenin' to me?
Sayang, sayang, aku merasa gila
Sampai semalaman, sepanjang malam dan setiap hari
Beri aku sesuatu, oh, tapi kau bilang tidak apa-apa
Apa yang terjadi padaku?

 
I don't wanna live forever
'Cause I know I'll be livin' in vain
And I don't wanna fit wherever
Aku tidak ingin hidup selamanya
Karena aku tahu aku akan hidup sia sia
Dan aku tidak ingin cocok dimanapun
 
I just wanna keep callin' your name
Until you come back home
I just wanna keep callin' your name
Until you come back home
I just wanna keep callin' your name
Until you come back home
Aku hanya ingin tetap memanggil namamu
Sampai kau kembali ke rumah

 
[Taylor Swift:]
I'm sittin' eyes wide open and I got one thing stuck in my mind
Wondering if I dodged a bullet or just lost the love of my life
Aku terbuka lebar dan ada satu hal yang terlintas dalam pikiranku
Bingung jika aku menghindari peluru atau hanya kehilangan cinta dalam hidupku

 
Baby, baby, I feel crazy
Up all night, all night and every day
I gave you something, but you gave me nothing
What is happening to me?
Sayang, sayang, aku merasa gila
Sampai semalaman, sepanjang malam dan setiap hari
Aku memberimu sesuatu, tapi kau tidak memberiku apa-apa
Apa yang terjadi padaku?

 
[Zayn & Taylor Swift:]
I don't wanna live forever
'Cause I know I'll be livin' in vain
And I don't wanna fit (fit, babe) wherever (wherever)
Aku tidak ingin hidup selamanya
Karena aku tahu aku akan hidup sia sia
Dan aku tidak ingin bugar (bugar, sayang) dimanapun (dimanapun)
 
I just wanna keep callin' your name
Until you come back home
I just wanna keep callin' your name
Until you come back home
I just wanna keep callin' your name
Until you come back home
Aku hanya ingin tetap memanggil namamu
Sampai kau kembali ke rumah

 
I've been looking sad in all the nicest places
(Baby, baby, I feel crazy)
I see you around in all these empty faces
(Up all night, all night and every day)
I've been looking sad in all the nicest places
(Give me somethin', oh, but you say nothin')
Now I'm in a cab, I tell him where your place is
What is happenin' to me?
Aku sudah terlihat sedih di semua tempat terbaik
(sayang, aku merasa gila)
Aku melihatmu berkeliling di semua wajah kosong ini
(Sampai semalaman, sepanjang malam dan setiap hari)
Aku sudah terlihat sedih di semua tempat terbaik
(Beri aku sesuatu , oh, tapi kau tak mengatakan apa-apa)
Sekarang aku naik taksi, aku katakan di mana tempatmu berada
Apa yang terjadi padaku?

 
[Zayn:]
I don't wanna live forever
'Cause I know I'll be livin' in vain
And I don't wanna fit wherever
Aku tidak ingin hidup selamanya
Karena aku tahu aku akan hidup sia sia
Dan aku tidak ingin cocok dimanapun
 
I just wanna keep callin' your name
Until you come back home
I just wanna keep callin' your name
Until you come back home
I just wanna keep callin' your name
Until you come back home
I just wanna keep callin' your name
Until you come back home
I just wanna keep callin' your name
Until you come back home
Aku hanya ingin tetap memanggil namamu
Sampai kau kembali ke rumah

 
[Taylor Swift & Zayn:]
I just wanna keep callin' your name
Until you come back home
Aku hanya ingin tetap memanggil namamu
Sampai kau kembali ke rumah
Terjemahan Taylor Swift & ZAYN - I Don't Wanna Live Forever Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun