Terjemahan Lady Gaga - Born This Way

It doesn't matter if you love him, or capital H-I-M
Just put your paws up
'cause you were born this way, baby
Tidak masalah jika kau mencintainya, atau modali dia
Letakkan saja cakarmu
Karena kau lahir seperti ini, sayang

 
My mama told me when I was young
We are all born superstars
She rolled my hair and put my lipstick on
In the glass of her boudoir
Ibuku mengatakan kepadaku ketika aku masih muda
Kita semua adalah superstar yang sudah lahir
Dia menggulung rambutku dan meletakkan lipstikku
Di kaca ruang kerjanya

 
"There's nothing wrong with loving who you are"
She said, "'Cause he made you perfect, babe"
"So hold your head up girl and you'll go far,
Listen to me when I say"
"Tidak ada yang salah dengan mencintai dirimu sendiri"
Dia berkata, "Karena dia membuatmu sempurna, sayang"
"Jadi pegang kepalamu dan pergilah,
Dengarkan aku saat aku mengatakan "

 
I'm beautiful in my way
'Cause God makes no mistakes
I'm on the right track, baby
I was born this way
Don't hide yourself in regret
Just love yourself and you're set
I'm on the right track, baby
I was born this way
Aku cantik di jalan
Karena Tuhan tidak membuat kesalahan
Aku berada di jalur yang benar, sayang
Aku terlahir seperti ini
Jangan menyembunyikan dirimu dalam penyesalan
Cintai saja dirimu dan kau siap
Aku berada di jalur yang benar, sayang
Aku terlahir seperti ini

 
Oh there ain't no other way
Baby I was born this way
Baby I was born this way
Oh there ain't no other way
Baby I was born this way
I'm on the right track, baby
I was born this way
Oh tidak ada jalan lain
Sayang aku terlahir seperti ini
Sayang aku terlahir seperti ini
Oh tidak ada jalan lain
Sayang aku terlahir seperti ini
Aku berada di jalur yang benar, sayang
Aku terlahir seperti ini

 
Don't be a drag ‒ just be a queen [x3]
Don't be!
Jangan seret - jadilah ratu [x3]
Jangan!

 
Give yourself prudence
And love your friends
Subway kid, rejoice your truth
In the religion of the insecure
I must be myself, respect my youth
Beri dirimu kehati-hatian
Dan cintai temanmu
Anak kereta bawah tanah, bersukacitalah dengan kebenaranmu
Dalam agama yang tidak aman
Aku harus menjadi diriku sendiri, menghormati masa mudaku

 
A different lover is not a sin
Believe capital H-I-M (Hey hey hey)
I love my life I love this record and
Mi amore vole fe yah (Love needs faith)
Seorang kekasih yang berbeda bukanlah dosa
Percaya modali dia (Hei hei hei)
Aku mencintai hidupku, aku menyukai rekaman ini dan
Mi amore vole fe yah (Cinta butuh iman)

 
Don't be a drag, just be a queen
Whether you're broke or evergreen
You're black, white, beige, chola descent
You're Lebanese, you're orient
Whether life's disabilities
Left you outcast, bullied, or teased
Rejoice and love yourself today
'cause baby you were born this way
Jangan seret, jadilah ratu
Apakah kau bangkrut atau hijau?
Kau hitam, putih, krem, keturunan chola
Kau orang Lebanon, kau berorientasi
Apakah cacat hidup?
Meninggalkanmu terbuang, diintimidasi, atau diejek
Bersukacitalah dan cintai dirimu hari ini
Karena sayang kau lahir seperti ini

 
No matter gay, straight, or bi,
Lesbian, transgendered life,
I'm on the right track baby,
I was born to survive.
No matter black, white or beige
Chola or orient made,
I'm on the right track baby,
I was born to be brave.
Tidak masalah gay, lurus, atau bi,
Lesbian, hidup transgender,
Aku berada di jalur yang benar sayang,
Aku lahir untuk bertahan hidup.
Tidak masalah hitam, putih atau krem
Chola atau orient dibuat,
Aku berada di jalur yang benar sayang,
Aku terlahir untuk menjadi berani.

 
I was born this way hey!
I was born this way hey!
I'm on the right track baby
I was born this way hey!
I was born this way hey!
I was born this way hey!
I'm on the right track baby
I was born this way hey!
Aku lahir dengan cara ini hei!
Aku berada di jalur yang benar sayang

 
Same DNA, but born this way.
Same DNA, but born this way
DNA yang sama, tapi lahir dengan cara ini.
Terjemahan Lady Gaga - Born This Way Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun