Terjemahan Modern Talking - Atlantis Is Calling (S.O.S. For Love)

Lady I know it will hurt
But it's much harder to ignore
Nona aku tahu itu akan menyakitkan
Tapi jauh lebih sulit untuk diabaikan

There is a chance and I promise
I won't hurt you anymore
Ada kesempatan dan aku berjanji
Aku tidak akan menyakitimu lagi

Hollywood nights we're romancin'
You can trust me anytime
Malam Hollywood kita romansa
Kau bisa mempercayaiku kapan saja
 
Somewhere oh babe there is someone
Oh you're dancin' in my mind
Suatu tempat oh sayang ada seseorang
Oh, kau berdansa dalam pikiranku

 
Oh oh oh little queenie
I'm your fool come on
Teach me the rules
I will send an S.O.S. for love
Oh oh oh ratu kecil
Aku bodohmu
Ajari aku peraturannya
Aku akan mengirim S.O.S. untuk cinta
 
Oh oh oh little queenie
I'm your fool you need love
Like I do
I will send an S.O.S. for love
Oh oh oh ratu kecil
Aku bodohmu kau butuh cinta
Sepertiku
Aku akan mengirim S.O.S. untuk cinta

 
Atlantis is calling S.O.S. for love
Atlantis is calling from the stars above
Atlantis is calling S.O.S. for love
Atlantis is calling it's too hot to stop
Atlantis memanggil S.O.S. untuk cinta
Atlantis memanggil dari bintang-bintang di atas
Atlantis memanggil S.O.S. untuk cinta
Atlantis menyebutnya terlalu panas untuk berhenti

 
If lovin' you is wrong babe
Oh I don't wanna be right
Jika mencintaimu salah sayang
Oh, aku tidak ingin menjadi benar
 
I've got you under my skin babe
Oh baby hold me tight
Aku memilikimu di bawah kulitku sayang
Oh sayang pegang erat aku

I'm ready for our romance
I wait a million years for you
Aku siap untuk romansa kita
Aku menunggu sejuta tahun untukmu
 
I love you more than I'm sayin'
Baby that's for me the truth
Aku mencintaimu lebih dari yang ku katakan
Sayang itu untukku yang sebenarnya
Terjemahan Modern Talking - Atlantis Is Calling (S.O.S. For Love) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun