Terjemahan One Direction - Gotta Be You

[Liam:]
Girl I see it in your eyes you're disappointed
'Cause I'm the foolish one that you anointed with your heart
I tore it apart
Gadis aku melihatnya di matamu, kau kecewa
Karena aku adalah orang bodoh yang kau urapi dengan hatimu
Aku merobeknya terpisah
 
And girl what a mess I made upon your innocence
And no woman in the world deserves this
But here I am asking you for one more chance
Dan gadis betapa berantakannya aku atas kepolosanmu
Dan tidak ada wanita di dunia yang pantas menerima ini
Tapi di sini aku meminta satu kesempatan lagi

 
[Harry:]
Can we fall, one more time?
Stop the tape and rewind
Oh and if you walk away I know I'll fade
Cause there is nobody else
Bisakah kita jatuh, sekali lagi?
Hentikan rekaman dan lepaskan
Oh dan jika kau pergi aku tahu aku akan memudar
Sebab tidak ada orang lain

 
It's gotta be you
Only you
It's gotta be you
Only you
Ini pasti kau
Hanya kau

 
[Liam:]
Now girl I hear it in your voice and how it trembles
When you speak to me I don't resemble, who I was
You've almost had enough
Sekarang gadis aku mendengarnya dalam suaramu dan bagaimana itu gemetar
Bila kau berbicara kepadaku, aku tidak mirip, siapa aku sebenarnya
Kau hampir sudah cukup
 
And your actions speak louder than words
And you're about to break from all you've heard
Don't be scared, I ain't going no where
Dan tindakanmu lebih keras daripada kata-kata
Dan kau akan putus dari semua yang telah kau dengar
Jangan takut, aku tidak akan pergi kemana-mana

 
[Zayn:]
I'll be here, by your side
No more fears, no more crying
But if you walk away
I know I'll fade
'Cause there is nobody else
Aku akan berada di sini, di sisimu
Tidak ada lagi ketakutan, tidak ada lagi tangisan
Tapi jika kau pergi
Aku tahu aku akan memudar
Karena tidak ada orang lain

 
It's gotta be you
Only you
It's gotta be you
Only you
Ini pasti kau
Hanya kau

 
[Zayn:]
Oh girl, can we try one more, one more time?
One more, one more, can we try?
One more, one more time
I'll make it better
One more, one more, can we try?
One more, one more
Can we try one more time to make it all better?
Oh, bisakah kita mencoba satu sama lain, sekali lagi?
Satu lagi, satu lagi, bisa kita coba?
Sekali lagi, sekali lagi
Aku akan membuatnya lebih baik
Satu lagi, satu lagi, bisa kita coba?
Satu lagi, satu lagi
Bisakah kita mencoba sekali lagi untuk membuatnya lebih baik?

 
[Harry:]
'Cause it's gotta be you
It's gotta be you
Only you
Karena itu pasti kau
Ini pasti kau
Hanya kau
Terjemahan One Direction - Gotta Be You Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun