Justin Timberlake feat. Jay-Z - Suit & Tie

[Intro — Justin Timberlake:]
I be on my suit and tie, shit tied, sh*t tied
I be on my suit and tie, sh*t tied, sh*t
Can I show you a few things, a few things, a few things, little baby?
'Cause...
Aku berada di jas dan dasiku, kotoran terikat, sangat terikat
Aku berada di jas dan dasiku, sangat terikat, sialan
Dapatkah aku menunjukkan beberapa hal, beberapa hal, beberapa hal, bayi kecil?
Sebab...

 
I be on my suit and tie, sh*t tied, shit
I be on my suit and tie, sh*t tied, shit
Let me show you a few things
Let me show you a few things
Aku berada di jas dan dasiku, sangat terikat, sialan
Aku berada di jas dan dasiku, sangat terikat, sialan
Mari aku tunjukkan beberapa hal
Mari aku tunjukkan beberapa hal

 
Wait a minute. You ready, JT?
Tunggu sebentar. kau siap, JT?

 
[Verse 1 — Justin Timberlake:]
I can't wait 'til I get you on the floor, good-looking
Going hot, so hot, just like an oven
And owww burned myself, I just had to touch it
But it's so fire and it's all mine
Hey baby, and we don't mind all the watching, ha
Cause if they study close, real close
They might learn something
She ain't nothing but a little doozie when she does it
She's so fire tonight
Aku tidak bisa menunggu sampai aku mendapatkanmu di lantai, tampan
Akan panas, sangat panas, seperti oven
Dan Owww membakar diriku sendiri, aku hanya harus menyentuhnya
Tapi begitu api dan itu semua milikku
Hey bayi, dan kami tidak keberatan semua menonton, ha
Karena jika mereka belajar dekat, dekat nyata
Mereka bisa belajar sesuatu
Dia tidak apa-apa tapi doozy sedikit ketika dia melakukannya
Dia begitu api malam ini

 
[Hook — Justin Timberlake:]
And as long as I got my suit and tie
I'ma leave it all on the floor tonight
And you got fixed up to the nines
Let me show you a few things
All pressed up in black and white
And you dressed in that dress I like
Love is swinging in the air tonight
Let me show you a few things
Let me show you a few things
Show you a few things about love
Now we're in the swing of love
Let me show you a few things
Show you a few things about love
Hey
Dan selama aku punya jas dan dasi saya
I'ma meninggalkan semuanya di lantai malam ini
Dan Anda bisa tetap up ke sembilan
Mari saya tunjukkan beberapa hal
Semua ditekan up hitam dan putih
Dan Anda mengenakan gaun yang saya suka
Cinta berayun di udara malam ini
Mari saya tunjukkan beberapa hal
Mari saya tunjukkan beberapa hal
Menunjukkan beberapa hal tentang cinta
Sekarang kita berada di ayunan cinta
Mari saya tunjukkan beberapa hal
Menunjukkan beberapa hal tentang cinta
Hei

 
[Verse 2 — Justin Timberlake:]
Stop, let me get a good look at it
Oh, so thick, now I know why they call it a fatty
And aww, shit's so sick, got a hit and picked up a habit
But that's alright, 'cause you're all mine
Awww, go on and show 'em who you call "Daddy"
I guess they're just mad 'cause, girl, they wish they had it
Ooh, my killer, my thriller, yeah, you're a classic
And you're all mine tonight
Berhenti, biarkan aku mendapatkan tampilan yang baik itu
Oh, begitu tebal, sekarang aku tahu mengapa mereka menyebutnya lemak sebuah
Dan aww, kotoran begitu sakit, mendapat hit dan mengambil kebiasaan
Tapi itu baik-baik saja, karena kau milikku
Awww, pergi dan menunjukkan 'em yang Anda sebut "Daddy"
Saya kira mereka hanya marah 'karena, gadis, mereka berharap mereka punya itu
Ooh, pembunuh saya, thriller saya, ya, kau klasik
Dan kau milikku malam ini

 
[Hook — Justin Timberlake:]
And as long as I got my suit and tie
I'ma leave it all on the floor tonight
And you got fixed up to the nines
Let me show you a few things
All pressed up in black and white
And you dressed in that dress I like
Love is swinging in the air tonight
Let me show you a few things
Let me show you a few things
Show you a few things about love
Now we're in the swing of love
Let me show you a few things
Show you a few things about love
Hey
Dan selama aku punya jas dan dasi saya
I'ma meninggalkan semuanya di lantai malam ini
Dan Anda bisa tetap up ke sembilan
Mari saya tunjukkan beberapa hal
Semua ditekan up hitam dan putih
Dan Anda mengenakan gaun yang saya suka
Cinta berayun di udara malam ini
Mari saya tunjukkan beberapa hal
Mari saya tunjukkan beberapa hal
Menunjukkan beberapa hal tentang cinta
Sekarang kita berada di ayunan cinta
Mari saya tunjukkan beberapa hal
Menunjukkan beberapa hal tentang cinta
Hei

 
Get out your seat, Hov
Keluar tempat duduk Anda, Hov

 
[Verse 3 — Jay-Z:]
All black at the white shows
White shoes at the black shows
Green card for the Cuban links
Y'all sit back and enjoy the light show
Nothing exceeds like excess
Stoute got gout from having the best of the best
Is this what it's all about?
Semua hitam di acara putih
sepatu putih pada acara hitam
kartu hijau untuk link Kuba
Kalian duduk kembali dan menikmati pertunjukan cahaya
Tidak ada yang melebihi seperti kelebihan
Stoute mendapat gout dari memiliki yang terbaik dari yang terbaik
Apakah ini yang itu semua tentang?

 
I'm at the restaurant
My rant disturbing the guests
Years of distress, tears on the dress
Trying to hide her face with some make up sex
This is truffle season
Tom Ford tuxedos for no reason
All Saints for my angel
Alexander Wang too
Ass-tight Denim and some Dunks
I'll show you how to do this young!
Aku di restoran
kata-kata kasar saya mengganggu tamu
Tahun distress, air mata gaun itu
Berusaha menyembunyikan wajahnya dengan beberapa make up sex
Ini adalah musim truffle
Tom Ford tuksedo tanpa alasan
All Saints untuk malaikatku
Alexander Wang juga
Denim Ass-ketat dan beberapa Dunks
Saya akan menunjukkan cara untuk melakukan hal ini muda!

 
No papers, catch vapors
Get high, out Vegas
D'usses on doubles, ain't looking for trouble
You just got good genes so a nigga trying to cuff you
Tell your mother that I love her 'cause I love you
Tell your father we go farther as a couple
They ain't lose a daughter, got a son
I show you how to do this, huh, uh!
Tidak ada kertas, uap menangkap
Dapatkan tinggi, keluar Vegas
D'usses pada ganda, tidak mencari masalah
Anda baru saja gen yang baik sehingga nigga mencoba untuk manset Anda
Memberitahu ibumu bahwa aku mencintainya karena aku mencintaimu
Memberitahu ayahmu kita pergi lebih jauh bersama pasangan
Mereka tidak kehilangan anak perempuan, mendapat anak laki-laki
Aku menunjukkan cara untuk melakukan hal ini, ya, eh!

 
[Hook — Justin Timberlake:]
And as long as I got my suit and tie
I'ma leave it all on the floor tonight
And you got fixed up to the nines
Let me show you a few things
All pressed up in black and white
And you dressed in that dress I like
Love is swinging in the air tonight
Let me show you a few things
Let me show you a few things
Show you a few things about love, love, love
Let me show you a few things
Show you a few things about love, hey
Oh...
Dan selama aku punya jas dan dasi saya
I'ma meninggalkan semuanya di lantai malam ini
Dan Anda bisa tetap up ke sembilan
Mari saya tunjukkan beberapa hal
Semua ditekan up hitam dan putih
Dan Anda mengenakan gaun yang saya suka
Cinta berayun di udara malam ini
Mari saya tunjukkan beberapa hal
Mari saya tunjukkan beberapa hal
Menunjukkan beberapa hal tentang cinta, cinta, cinta
Mari saya tunjukkan beberapa hal
Menunjukkan beberapa hal tentang cinta, hey
Justin Timberlake feat. Jay-Z - Suit & Tie Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun