Terjemahan Lirik Lagu Michael Jackson - Man In The Mirror

I'm Gonna Make A Change,
For Once In My Life
It's Gonna Feel Real Good,
Gonna Make A Difference
Gonna Make It Right . . .
Aku akan membuat sebuah perubahan,
Untuk sekali dalam hidupku
Ini akan terasa baik,
Akan membuat perbedaan
Akan membuatnya benar. . .

 
As I, Turn Up The Collar On My Favourite Winter Coat
This Wind Is Blowin' My Mind
I See The Kids In The Street,
With Not Enough To Eat
Who Am I, To Be Blind?
Saat aku keluarkan kerah pada jaket musim dingin faforitku
Angin ini menghembuskan pikiranku
Aku lihat anak-anak di jalan,
Dengan tak cukup makan
Siapa aku, jadi buta?

 
Pretending Not To See
Their Needs
A Summer's Disregard,
A Broken Bottle Top
And A One Man's Soul
They Follow Each Other On The Wind Ya' Know
'Cause They Got Nowhere To Go
That's Why I Want You To Know
Berpura-pura tak melihat
Kebutuhan mereka
Mengabaikan musim panas ini,
Botol yang patah ujungnya
Dan jiwa seorang pria
Mereka ikuti setiap yang lain pada angin yang kau tahu
Karena mereka entah kemana untuk pergi
Itu mengapa aku ingin kau tahu

 
I'm Starting With The Man In The Mirror
I'm Asking Him To Change His Ways
And No Message Could Have Been Any Clearer
If You Wanna Make The World A Better Place
(If You Wanna Make The World A Better Place)
Take A Look At Yourself, And Then Make A Change
(Take A Look At Yourself, And Then Make A Change)
Aku mulai dengan pria dalam kaca
Aku meminta dia untuk mengubah jalannya
Dan tak ada pesan yang bisa lebih jelas
Jika kau ingin membuat dunia jadi tempat yang lebih baik
(Jika
kau ingin membuat dunia jadi tempat yang lebih baik)
Lihat dirimu, dan lalu buatlah perubahan
(
Lihat dirimu, dan lalu buatlah perubahan)
 
(Na Na Na, Na Na Na, Na Na, Na Nah)

 
I've Been A Victim Of A Selfish Kind Of Love
It's Time That I Realize
That There Are Some With No Home, Not A Nickel To Loan
Could It Be Really Me,
Pretending That They're Not Alone?
Aku pernah jadi korban cinta yang egois
Saatnya aku sadari
Bahwa ada beberapa gelandangan, bukan untuk pinjaman nikel
Mungkinkah benar-benar aku,
Berpura-pura bahwa mereka tak sendirian?

 
A Widow Deeply Scarred,
Somebody's Broken Heart
And A Washed-Out Dream
(Washed-Out Dream)
They Follow The Pattern Of The Wind, Ya' See
Cause They Got No Place To Be
That's Why I'm Starting With Me
(Starting With Me!)
Seorang janda dengan bekas luka mendalam,
Seorang yang patah hati
Dan mimpi yang dicuci
(
mimpi yang dicuci)
Mereka ikuti pola angin, kau lihat
Karena mereka tak punya tujuan
Itu mengapa aku mulai denganku
(Mulai dengan diriku!)

 
I'm Starting With The Man In The Mirror (Ooh!)
I'm Asking Him To Change His Ways (Ooh!)
And No Message Could Have Been Any Clearer
If You Wanna Make The World A Better Place
Take A Look At Yourself And Then Make A Change
Aku mulai dengan pria dalam kaca (ooh!)
Aku meminta dia untuk mengubah jalannya (ooh!)
Dan tak ada pesan yang bisa lebih jelas
Jika kau ingin membuat dunia jadi tempat yang lebih baik
Lihat dirimu, dan lalu buatlah perubahan
Terjemahan Lirik Lagu Michael Jackson - Man In The Mirror Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun