Terjemahan Paris Hilton with Terrance Zdunich, Alexa Vega - Zydrate Anatomy

I can't feel nothing at all...
Aku tidak bisa merasakan apa-apa ...

 
Drug market, sub-market,
Sometimes I wonder why I ever got in.
Blood market, love market,
Sometimes I wonder why they need me at all.
Zydrate comes in a little glass vial.
Pasar obat, sub-pasar,
Kadang-kadang aku bertanya-tanya mengapa aku pernah masuk.
Pasar darah, pasar cinta,
Kadang-kadang aku bertanya-tanya mengapa mereka membutuhkanku sama sekali.
Zydrate datang dalam botol kaca kecil.

 
A little glass vial?
A little glass vial.
And the little glass vial goes into the gun like a battery.
Sebuah botol kaca kecil?
Sebuah botol kaca kecil.
Dan botol kaca kecil masuk ke pistol seperti baterai.

 
And the zydrate gun goes somewhere against your anatomy.
And when the gun goes off, it sparks
And you're ready for surgery!
Surgery!
Dan pistol Zydrate pergi ke suatu tempat terhadap anatomimu.
Dan ketika pistol berbunyi, itu memicu
Dan kau siap untuk operasi!
Operasi!

 
Sometimes I wonder why I even bother.
Sometimes I wonder why I need you at all!
Kadang-kadang aku bertanya-tanya mengapa aku repot-repot.
Kadang-kadang aku bertanya-tanya mengapa aku perlu kau sama sekali!

 
And amber sweet is addicted to the knife.
Addicted to the knife.
Dan amber manis kecanduan pisau.
Kecanduan pisau.

 
And addicted to the knife,
She needs a little help with the agony.
And a little help comes in a little glass vial
In a gun pressed against her anatomy.
And when the gun goes off,
Ms. sweet is ready for surgery.
Dan kecanduan pisau,
Dia membutuhkan sedikit bantuan dengan penderitaan.
Dan sedikit bantuan datang dalam botol kaca kecil
Dalam pistol menempel anatominya.
Dan ketika pistol berbunyi,
Ms. manis siap untuk operasi.

 
Surgery!
Sometimes I wonder why I need you at all...
It's clean, it's clear, it's pure--
Operasi!
Kadang-kadang aku bertanya-tanya mengapa aku perlu kau sama sekali ...
Ini bersih, jelas, itu murni--

 
It's what?
It's rare.
It takes you there.
It what?
It takes you there.
A little jump.
Before the cut!
Why agonize?
Anesthetize!
Itu apa?
Ini jarang terjadi.
Ini membawamu ke sana.
Itu apa?
Ini membawamu ke sana.
Sebuah lompatan kecil.
Sebelum dipotong!
Mengapa tersiksa?
Membius!

 
I can't feel nothing at all!
'cause surgery...
Is what she needs...
Is what I need...?
It's what I need.
To change inside?
To feel alive!
Mag's contract's got some mighty fine print.
Some mighty...fine...print...
Aku tidak bisa merasakan apa-apa!
Karena bedah ...
Apakah apa yang dia butuhkan ...
Adalah apa yang aku butuhkan ...?
Itu yang aku butuhkan.
Untuk mengubah di dalam?
Merasa hidup!
Kontrak Mag punya beberapa cetak perkasa baik-baik saja.
Beberapa perkasa ... baik ... cetak ...

 
And that mighty fine print puts mag in a mighty fine predicament...
If mag up and splits, her eyes are forfeit
And if geneco and rotti so will it,
Then a repo man will come
And she'll pay for that surgery, surgery!
Dan hasil cetak perkasa baik menempatkan mag dalam keadaan baik-baik saja perkasa ...
Jika mag dan pecah, matanya forfeit
Dan jika geneco dan rotti sehingga akan hal itu,
Kemudian seorang pria repo akan datang
Dan dia akan membayar untuk itu operasi, operasi!

 
Surgery, surgery!
I can't feel nothing at all...
Operasi, operasi!
Aku tidak bisa merasakan apa-apa ...
Terjemahan Paris Hilton with Terrance Zdunich, Alexa Vega - Zydrate Anatomy Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun