Terjemahan Britney Spears feat Ying Yang Twins - (I Got That) Boom Boom

(Shorty)
We gonna go to the club and get crunk with Britney
Ah, ah, ah, ah, ah, ah
Ying Yang, Ya Who? Britney
(Orang kerdil)
Kita akan pergi ke klub dan crunk dengan Britney
Ah, ah, ah, ah, ah, ah
Ying Yang, kau Siapa? Britney

 
(Shorty)
She think she fine
Fine enough to blow your mind
(Shorty)
she think she bad
Get on the floor and shake that ass
(Shorty)
She think she fine
Fine enough to blow your mind
(Shorty)
she think she bad
Get on the floor and shake that ass
(Orang kerdil)
Dia pikir dia baik-baik saja
cukup baik untuk meniup pikiranmu
(Orang kerdil)
dia pikir dia buruk
Dapatkan di lantai dan goyang pantat itu
(Orang kerdil)
Dia pikir dia baik-baik saja
cukup baik untuk meniup pikiranmu
(Orang kerdil)
dia pikir dia buruk
Dapatkan di lantai dan goyang pantat itu

 
Yeah, this is for all the southern boys out there
Check this out
Ya, ini adalah untuk semua anak laki-laki selatan di luar sana
Perhatikan

 
I see you looking my way
And I know that
You have something to say
Watching every inch of my body
Like you wanted to play
(so here we go)
Aku melihatmu cari jalan
Dan aku tahu bahwa
Kau memiliki sesuatu untuk dikatakan
Mengawasi setiap inci tubuhku
Seperti kau ingin bermain
(Jadi di sini kita pergi)

 
Boom, boom
Boy you look so sexy
Boom, boom
Boy you look so sexy
Bum, bum
Boy kau terlihat begitu seksi
Bum, bum
Boy kau terlihat begitu seksi

 
I begin to dance just a little bit
To turn you on
(yeah I got that)
Aku mulai menari hanya sedikit
Untuk mengubahmu
(Ya aku punya itu)

 
I got that boom boom
That you want
Watching me all night long
Hurry up before it's gone
I got that boom boom
That you want
I don't think you should wait
One minute might be too late
Aku punya itu boom boom
Itu yang kau mau
Mengawasiku sepanjang malam
Cepat sebelum itu hilang
Aku punya itu boom boom
Itu yang kau mau
Aku tidak berpikir kau harus menunggu
Satu menit mungkin terlalu terlambat

 
You had caught my eye and
I wanted to get to know you
Don't be shy
I want you to come closer
So what you gonna do?
(So here we go)
Kau telah tertangkap mataku dan
Aku ingin mengenalmu
Jangan malu-malu
Aku ingin kau datang lebih dekat
Jadi apa yang akan kau lakukan?
(Jadi di sini kita pergi)

 
Boom, boom
Boy you look so sexy
(So damn sexy)
Boom, boom
Boy you look so sexy
(Tonight)
Bum, bum
Boy Anda terlihat begitu seksi
(Jadi sialan seksi)
Bum, bum
Boy Anda terlihat begitu seksi
(Malam ini)

 
I got that boom boom
That you want
(That you want)
Watching me all night long
Hurry up before it's gone
I got that boom boom
(I got that boom boom)
That you want
I don't think you should wait
One minute might be too late
Aku punya itu boom boom
Itu yang kamu mau
(Itu yang kamu mau)
Mengawasiku sepanjang malam
Cepat sebelum itu hilang
Aku punya itu boom boom
(Saya mendapat bahwa boom boom)
Itu yang kamu mau
Saya tidak berpikir Anda harus menunggu
Satu menit mungkin terlalu terlambat

 
(Shorty)
She think she fine
Fine enough to blow your mind
(Shorty)
she think she bad
Get on the floor and shake that ass
(Shorty)
She think she fine
Fine enough to blow your mind
(Shorty)
she think she bad
Get on the floor and shake that ass
(Shorty)
She think she fine
Fine enough to blow your mind
(Shorty)
she think she bad
Get on the floor and shake that ass
Twilly-Twilly What? Twilly Twilly what?
Twilly-Twilly Shorty get on the floor shake dat ass for me.
Twilly- Twilly,Twilly-Twilly,Twilly- Twilly
Shorty get on the floor shake that ass for me
(Orang kerdil)
Dia pikir dia baik-baik saja
cukup baik untuk meniup pikiran Anda
(Orang kerdil)
dia pikir dia buruk
Dapatkan di lantai dan goyang pantat yang
(Orang kerdil)
Dia pikir dia baik-baik saja
cukup baik untuk meniup pikiran Anda
(Orang kerdil)
dia pikir dia buruk
Dapatkan di lantai dan goyang pantat yang
(Orang kerdil)
Dia pikir dia baik-baik saja
cukup baik untuk meniup pikiran Anda
(Orang kerdil)
dia pikir dia buruk
Dapatkan di lantai dan goyang pantat yang
Twilly-Twilly Apa? Twilly Twilly apa?
Twilly-Twilly kerdil mendapatkan di lantai goyang pantat dat bagi saya.
Twilly- Twilly, Twilly-Twilly, Twilly- Twilly
Shorty mendapatkan di lantai goyang pantat itu bagi saya

 
She naked. She soaken wet. Strip tease like an hmmm, dripin' sweat.
She got a lil body that I can't forget. I ain't met a young lady out did her yet.
Britney Spears and the Ying Yang Twins,
hah we done became friends. Might as well let the party begin.
If you wid it then join on in.
Dia telanjang. Dia soaken basah. Jalur menggoda seperti hmmm, dripin 'keringat.
Dia punya tubuh lil bahwa saya tidak bisa melupakan. Aku tidak bertemu seorang wanita muda keluar melakukan nya belum.
Britney Spears dan Ying Yang Twins,
hah kita lakukan teman-teman menjadi. Mungkin juga membiarkan partai mulai.
Jika Anda wid itu kemudian bergabung di dalam.

 
I got that boom boom
That you want
Watching me all night long
Hurry up before it's gone
I got that boom boom
(I got that boom boom)
That you want
I don't think you should wait
One minute might be too late
Aku punya itu boom boom
Itu yang kamu mau
Mengawasiku sepanjang malam
Cepat sebelum itu hilang
Aku punya itu boom boom
(Saya mendapat bahwa boom boom)
Itu yang kamu mau
Saya tidak berpikir Anda harus menunggu
Satu menit mungkin terlalu terlambat

 
I got that boom boom (Yeah)
That you want
Watching me all night long
Hurry up before it's gone
I got that boom boom (Yeah)
That you want
I don't think you should wait
One minute might be too late
Aku punya itu boom boom (Ya)
Itu yang kamu mau
Mengawasiku sepanjang malam
Cepat sebelum itu hilang
Aku punya itu boom boom (Ya)
Itu yang kamu mau
Saya tidak berpikir Anda harus menunggu
Satu menit mungkin terlalu terlambat

 
Boom, boom
Boy you look so sexy
(Damn you look so sexy)
Boom, boom
Boy you look so sexy
(WHAT YOU DOIN TO ME?)
Bum, bum
Boy Anda terlihat begitu seksi
(Sialan kau terlihat begitu seksi)
Bum, bum
Boy Anda terlihat begitu seksi
(Apa yang kaulakukan TO ME?)

 
Boom, boom
Boy you look so sexy
(Damn you turning me on)
Boom, boom
Boy you look so sexy
Yeah
Bum, bum
Boy Anda terlihat begitu seksi
(Sialan kau balik saya di)
Bum, bum
Boy Anda terlihat begitu seksi
Ya
Terjemahan Britney Spears feat Ying Yang Twins - (I Got That) Boom Boom Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun