Terjemahan Lirik Lagu Justin Bieber - Die In Your Arms

Mhmm, uh-huh, yeah, yeah, alright,
Mhmm, uh-huh, yeah, yeah, alright,
Baiklah

 
Say you love me
As much as I love you, yeah
Would you hurt me, baby?
Could you do that to me, yeah?
Would you lie to me, baby?
'Cause the truth hurts so much more
Would you do the things that drive me crazy?
Leave my heart still at the door?
Katakan kau mencintaiku
Seperti aku mencintaimu, ya
Akankah kau menyakitiku, sayang?
Bisakah kau melakukan itu padaku, ya?
Apakah kau berbohong padaku, sayang?
Sebab sebenarnya sakit jauh lebih banyak
Apakah kau melakukan hal-hal yang membuatku gila?
Tinggalkan hatiku masih di pintu?

 
Oh, I can't help it, I'm just selfish
There's no way that I could share you
That would break my heart to pieces
Honestly the truth is...
Oh, aku tidak bisa menahannya, aku hanya mementingkan diri sendiri
Tidak ada cara yang aku bisa membagimu
Itu akan menghancurkan hatiku berkeping-keping
Jujur kebenarannya adalah ...

 
If I could just die in your arms
I wouldn't mind
'Cause every time you touch me
I just die in your arms
Oooh, it feels so right
So baby, baby, please don't stop, girl
Jika aku bisa mati dalam pelukanmu
Aku tidak keberatan
Sebab setiap kali kau menyentuhku
Aku hanya mati dalam pelukanmu
Oooh, rasanya begitu benar
Jadi sayang, jangan berhenti, gadis

 
(Mhmm, uh-huh, yeah, yeah, alright) [2x]
(Mhmm, eh-eh, yeah, yeah, baiklah) [2x]

 
Ooh, baby, I know loving you ain't easy
But sure is worth a try
Ooh, sayang, aku tahu mencintaimu tidak mudah
Tapi pasti patut dicoba

 
Ooh, if there is a reason to call me a fool
'Cause I love too hard
Are there any rules, baby?
If this a lesson
Baby, teach me to behave
Just tell me what I gotta do
Just to stay right next to you, you, you
Ooh, jika ada alasan untuk memanggilku bodoh
Sebab aku cinta terlalu keras
Apakah ada aturan, sayang?
Jika ini pelajaran
Sayang, ajari aku untuk berperilaku
Katakan saja apa yang harus aku lakukan
Hanya untuk tinggal tepat di sebelahmu

 
Oh, I can't help it, I'm just selfish
There's no way that I could share you
That would break my heart to pieces
Honestly the truth is...
Oh, aku tidak bisa menahannya, aku hanya mementingkan diri sendiri
Tidak ada cara yang aku bisa membagimu
Itu akan menghancurkan hatiku berkeping-keping
Jujur kebenaran adalah ...

 
If I could just die in your arms
I wouldn't mind
'Cause every time you touch me
I just die in your arms
Oooh, it feels so right
So, baby, baby, please don't stop, girl
Jika aku bisa mati dalam pelukanmu
Aku tidak keberatan
Sebab setiap kali kau menyentuhku
Aku hanya mati dalam pelukanmu
Oooh, rasanya begitu benar
Jadi sayang, jangan berhenti, gadis

 
Basically I'm saying here
I can't live without my baby
Loving you is so d*mn easy for me, yeah
Ain't no need for contemplating
Promise you won't keep me waiting
Tell me, baby, I'm all that you need
Pada dasarnya aku katakan di sini
Aku tidak bisa hidup tanpamu sayang
Mencintaimu begitu mudah bagiku, ya
Tidak ada kebutuhan untuk merenungkan
Berjanji tidak akan membuatku menunggu
Katakan padaku, sayang, aku semua yang kau butuhkan

 
If I could just die in your arms
I wouldn't mind
'Cause every time you touch me
I just die in your arms
Oooh, it feels so right
So, baby, baby, please don't stop, girl
Jika aku bisa mati dalam pelukanmu
Aku tidak keberatan
Sebab setiap kali kau menyentuhku
Aku hanya mati dalam pelukanmu
Oooh, rasanya begitu benar
Jadi sayang, jangan berhenti, gadis

 
If I could die in your arms
I'm a make you believe, girl
That I wouldn't mind, no
Eh, eh, eh, oh
Don't stop baby, no (alright)
It's what you do to me, yeah
Whoa, whoa, no, no, no, whoa, ooo-wooah
Baby, please don't go, girl
No, no, no, no
Jika aku bisa mati dalam pelukanmu
Aku membuatmu percaya, gadis
Bahwa aku tidak akan keberatan, tidak
Eh, eh, eh, oh
Jangan berhenti sayang, tidak (baiklah)
Ini adalah apa yang kau lakukan untukku, ya
Whoa, whoa, tidak, tidak, tidak, whoa, ooo-Wooah
Sayang, tolong jangan pergi, gadis
Tidak tidak tidak tidak
Terjemahan Lirik Lagu Justin Bieber - Die In Your Arms Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun