Terjemahan Lirik Lagu Beyonce - Broken-Hearted Girl

You're everything I thought you never were
And nothing like I thought you could have been
But still you live inside of me,
So tell me how is that?
Kau semua yang ku pikir tidak pernah ada
Dan sepertinya tidak ada yang bisa kupikirkan
Tapi tetap saja kau tinggal di dalam diriku,
Jadi katakan padaku bagaimana itu?

 
You're the only one I wish I could forget
The only one I love to not forgive
And though you break my heart,
You're the only one
Kaulah satu-satunya yang aku harap bisa aku lupakan
Satu-satunya yang aku suka tidak memaafkan
Dan meskipun kau menghancurkan hatiku,
Kau satu-satunya

 
And though there are times when I hate you
'Cause I can't erase
The times that you hurt me and put tears on my face
And even now, while I hate you,
It pains me to say
I know I'll be there at the end of the day
Dan meskipun ada saat aku membencimu
Karena aku tidak bisa menghapusnya
Saat-saat kau menyakitiku dan menaruh air mata di wajahku
Dan bahkan sekarang, sementara aku membencimu,
Sungguh menyakitkanku untuk mengatakannya
Aku tahu aku akan berada di sana pada akhir hari

 
I don't wanna be without you, babe
I don't want a broken heart
Don't wanna take a breath without you, babe
I don't wanna play that part
Aku tidak mau tanpamu, sayang
Aku tidak ingin patah hati
Tak ingin menghela napas tanpamu, sayang
Aku tak ingin memainkan bagian itu

 
I know that I love you, but let me just say
I don't wanna love you in no kind of way, no no
I don't want a broken heart
I don't wanna play the broken-hearted girl
No, no, no broken-hearted girl
I'm no broken-hearted girl
Aku tahu bahwa aku mencintaimu, tapi aku katakan saja
Aku tidak ingin mencintaimu dengan cara apa pun, tidak, tidak
Aku tidak ingin patah hati
Aku tidak ingin bermain jadi gadis yang patah hati
Tidak, tidak, tidak ada gadis yang patah hati
Aku bukan gadis yang patah hati

 
There's something that I feel I need to say
But up til' now I've always been afraid
That you would never come around
And still I wanna put this out
Ada sesuatu yang aku rasa perlu ku katakan
Tapi sampai sekarang aku selalu takut
Bahwa kau tidak akan pernah datang
Dan tetap aku ingin mengeluarkan ini

 
You say you've got the most respect for me
But, sometimes I feel you're not deserving of me
And still, you're in my heart
But you're the only one
Kau mengatakan bahwa kau sangat menghormatiku
Tapi, terkadang aku merasa kau tidak pantas untukku
Dan tetap saja, kau ada di hatiku
Tapi kaulah satu-satunya

 
And yes, there are times when I hate you,
But I don't complain
'Cause I've been afraid that you would walk away
Oh, but now I don't hate you
I'm happy to say
That I will be there at the end of the day
Dan ya, ada kalanya aku membencimu,
Tapi aku tidak mengeluh
Karena aku takut kau akan pergi
Oh, tapi sekarang aku tidak membencimu
Aku senang untuk mengatakannya
Bahwa aku akan berada di sana pada akhir hari

 
I don't wanna be without you, babe
I don't want a broken heart
Don't wanna take a breath without you, babe
I don't wanna play that part
Aku tidak mau tanpamu, sayang
Aku tidak ingin patah hati
Tidak ingin menghela napas tanpamu, sayang
Aku tidak ingin memainkan bagian itu

 
I know that I love you, but let me just say
I don't wanna love you in no kind of way, no no
I don't want a broken heart
I don't wanna play the broken-hearted girl
No, no, no broken-hearted girl
Aku tahu bahwa aku mencintaimu, tapi aku katakan saja
Aku tidak ingin mencintaimu dengan cara apa pun, tidak, tidak
Aku tidak ingin patah hati
Aku tidak ingin bermain gadis yang patah hati
Tidak, tidak, tidak bukan gadis yang patah hati

 
Now I'm at a place I thought I'd never be, ooh
I'm living in a world that's all about you and me, yeah
Ain't gotta be afraid, my broken heart is free
To spread my wings and fly away, away with you..., yeah, yeah, yeah
Sekarang aku berada di tempat yang ku pikir tidak akan pernah aku sukai, ooh
Aku tinggal di dunia yang ada di sekitar kita, ya
Jangan takut, patah hatiku bebas
Untuk menyebarkan sayapku dan terbang menjauh, jauh bersamamu ..., yeah, yeah, yeah
Terjemahan Lirik Lagu Beyonce - Broken-Hearted Girl Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun