Terjemahan Lirik Lagu Bruno Mars - Rest Of My Life

Everyday I wake up next to an angel
More beautiful than words could say
They said it wouldn't work but what did they know?
'Cause years have passed and we're still here today
Setiap hari aku bangun di samping malaikat
Lebih indah dari pada kata-kata yang bisa diucapkan
Mereka bilang tidak akan berhasil tapi apa yang mereka ketahui?
Sudah bertahun-tahun berlalu dan kita masih di sini hari ini

 
Never in my dreams did I think that this would happen to me
Tidak pernah dalam mimpiku aku berpikir bahwa ini akan menimpaku

 
As I stand here before my woman
I can't fight back the tears in my eyes
Oh, how could I be so lucky
I must've done something right
And I promise to love her for the rest of my life
Saat aku berdiri di sini sebelum istriku
Aku tidak bisa melawan air mata di mataku
Oh, bagaimana aku bisa sangat beruntung?
Aku pasti telah melakukan sesuatu dengan benar
Dan aku berjanji untuk mencintainya sepanjang sisa hidupku

 
Seems like yesterday when she first said "hello"
Funny how time flies when you're in love
It took us a lifetime to find each other
It was worth the wait 'cause I finally found the one
Sepertinya kemarin saat dia pertama kali mengatakan "halo"
Lucu berapa waktu berlalu saat kau sedang jatuh cinta
Kami butuh waktu lama untuk menemukan satu sama lain
Itu sepadan dengan menunggu karena akhirnya aku menemukannya
Terjemahan Lirik Lagu Bruno Mars - Rest Of My Life Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun