Terjemahan Lirik Lagu Bryan Adams - Thought I'd Died And Gone To Heaven

Love is forever - as I lie awake
Beside you
I believed - there's no heaven
No hideaway - for the lonely
Cinta itu selamanya - saat aku terbangun
Di sampingmu
Aku percaya - tidak ada surga
Tidak ada persembunyian - untuk kesepian

 
But I was wrong - crazy
It's gotta be strong
It's gotta be right
Tapi aku salah - gila
Ini pasti kuat
Ini pasti benar

 
Only wanted to stay a while
Only wanted to play a while
Then you taught me to fly like a bird
Hanya ingin tinggal sebentar
Hanya ingin bermain sebentar
Kemudian kau mengajariku untuk terbang seperti burung

 
Baby - thought I'd died and gone to heaven
Such a night I never had before
Thought I'd died and gone to heaven
Cause what I got there ain't no cure for
Sayang - pikir aku telah meninggal dan pergi ke surga
Seperti malam yang tak pernah aku miliki sebelumnya
Kupikir aku telah meninggal dan pergi ke surga
Karena apa yang aku dapatkan tidak ada obatnya

 
Ooo it's so easy
What you do to me all night angel
I never loved - I swear to God
Never needed no one, 'til you came along
Ooo itu sangat mudah
Apa yang kau lakukan padaku sepanjang malam malaikat
Aku tak pernah mencintai - aku bersumpah demi Tuhan
Tak pernah dibutuhkan siapa pun, sampai kau datang

 
Here I come baby
It's gotta be strong - it's gotta be right
Only wanted to stay awhile
Only wanted to play awhile
Then you taught me to fly like a bird
Ini aku datang sayang
Ini harus kuat - itu harus benar
Hanya ingin tinggal sebentar
Hanya ingin bermain sebentar
Kemudian kau mengajariku untuk terbang seperti burung

 
Baby - thought I'd died and gone to heaven
Such a night I never had before
Thought I'd died and gone to heaven
Cause what I got there ain't no cure for
Sayang - kupikir aku telah meninggal dan pergi ke surga
Seperti malam yang tidak pernah aku miliki sebelumnya
Kupikir aku telah meninggal dan pergi ke surga
Karena apa yang aku dapatkan tidak ada obatnya

 
I feel fast asleep - I feel drunk
I dream the sweetest dreams
Never wanna wake up
Aku merasa tertidur lelap - aku merasa mabuk
Aku memimpikan impian termanis
Jangan pernah bangun

 
Never thought it could be this way
No doubt about it - can't live without it
Never thought it could be this good
You made love to me - the way it oughta be
Tidak pernah berpikir bisa seperti ini
Tidak diragukan lagi - tidak bisa hidup tanpanya
Tidak pernah berpikir itu bisa baik ini
Kau bercinta denganku - seperti apa adanya
Terjemahan Lirik Lagu Bryan Adams - Thought I'd Died And Gone To Heaven Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun