Terjemahan Lirik Lagu Katy Perry feat Juicy J - Dark Horse

Oh, no.
Yeah, ya'll know what it is
Katy Perry, Juicy J, aha.
Let's rage
Oh tidak.
Ya, kau pasti tahu apa itu
Katy Perry, Juicy J, aha.
Mari marah

 
I knew you were
You were gonna come to me
And here you are
Aku tahu kau
Kau akan datang kepadaku
Dan ini dia

 
But you better choose carefully
‘Cause I, I’m capable of anything
Of anything and everything
Tapi sebaiknya kau memilih dengan hati-hati
Karena aku, aku mampu melakukan apapun
Apapun dan segalanya

 
Make me your Aphrodite
Make me your one and only
But don’t make me your enemy, your enemy, your enemy
Jadikan aku Aphrodite-mu
Buat aku satu-satunya
Tapi jangan buat aku musuhmu

 
So you wanna play with magic
Boy, you should know what you're falling for
Baby do you dare to do this?
Jadi kau ingin bermain dengan sihir
Wah, kau harus tahu apa yang kau rasakan
Sayang apakah kau berani melakukan ini?

 
Cause I’m coming at you like a dark horse
Are you ready for, ready for
A perfect storm, perfect storm
Karena aku datang padamu seperti kuda hitam
Apakah kau siap untuk, siap untuk
Badai sempurna, badai sempurna

 
Cause once you’re mine, once you’re mine
There’s no going back
Karena begitu kau milikku, begitu kau milikku
Tidak akan kembali

 
Mark my words
This love will make you levitate
Like a bird, like a bird without a cage
But down to earth
If you choose to walk away, don’t walk away
Tandai kata-kataku
Cinta ini akan membuatmu melayang
Seperti burung, seperti burung tanpa kandang
Tapi turun ke bumi
Jika kau memilih untuk pergi, jangan pergi

 
It’s in the palm of your hand now baby
It’s a yes or no, no maybe
So just be sure before you give it all to me
All to me, give it all to me
Ada di telapak tanganmu sekarang sayang
Itu ya atau tidak, tidak mungkin
Jadi pastikan sebelum kau memberikan semuanya kepadaku
Semua untukku, berikan semuanya untukku

 
So you wanna play with magic
Boy, you should know what you're falling for
Baby do you dare to do this?
Jadi kau ingin bermain dengan sihir
Wah, kau harus tahu apa yang kau rasakan
Sayang apakah kau berani melakukan ini?

 
Cause I’m coming at you like a dark horse
Are you ready for, ready for
A perfect storm, perfect storm
Karena aku datang padamu seperti kuda hitam
Apakah kau siap untuk, siap untuk
Badai sempurna, badai sempurna

 
Cause once you’re mine, once you’re mine (love trippin')
There’s no going back
Karena begitu kau milikku, begitu kau milikku (cinta bersalah)
Tidak akan kembali

 
Uh, she’s a beast
I call her Karma (come back)
She eats your heart out
Like Jeffrey Dahmer (woo)
Uh, dia binatang buas
Aku memanggilnya Karma (kembali)
Dia makan hati mu keluar
Seperti Jeffrey Dahmer (woo)

 
Be careful
Try not to lead her on
Shorty’s heart is on steroids
Cause her love is so strong
Hati-hati
Cobalah untuk tidak membimbingnya
Hati Shorty ada pada steroid
Sebab cintanya begitu kuat

 
You may fall in love
When you meet her
If you get the chance you better keep her
Kau mungkin jatuh cinta
Saat kau bertemu dengannya
Jika kau mendapatkan kesempatan kau lebih baik menjaganya

 
She's sweet as pie but if you break her heart
She'll turn cold as a freezer
Dia manis seperti pie tapi jika kau menghancurkan hatinya
Dia akan menjadi dingin seperti lemari es

 
That fairy tale ending with a knight in shining armor
She can be my Sleeping Beauty
I’m gon’ put her in a coma
Woo! D*mn I think I love her
Dongeng itu berakhir dengan ksatria berbaju baja
Dia bisa menjadi Kecantikan Tidurku
Aku akan membuatnya koma
Woo! Sialan aku pikir aku mencintainya

 
Shorty so bad, I’m sprung and I don’t care
She ride me like a roller coaster
Turned the bedroom into a fair (a fair!)
Keras banget, aku bermunculan dan aku tidak peduli
Dia menemaniku seperti roller coaster
Mengubah kamar tidur menjadi adil (adil!)

 
Her love is like a drug
I was tryna hit it and quit it
But lil' mama so dope
I messed around and got addicted
Cintanya seperti obat
Aku coba coba pukul dan hentikan itu
Tapi mama jadi obat bius
Aku mengacaukan dan kecanduan

 
So you wanna play with magic
Boy, you should know what you're falling for (you should know)
Baby do you dare to do this?
Jadi kau ingin bermain dengan sihir
Nak, kau harus tahu apa yang kau rasakan (kau harus tahu)
Sayang apakah kau berani melakukan ini?

 
Cause I’m coming at you like a dark horse (like a dark horse)
Are you ready for, ready for (ready for)
A perfect storm, perfect storm (a perfect storm)
Cause once you’re mine, once you’re mine (mine)
There’s no going back
Karena aku datang kepadamu seperti kuda hitam (seperti kuda hitam)
Apakah kau siap, siap untuk (siap untuk)
Badai sempurna, badai sempurna (badai sempurna)
Karena begitu kau milikku, begitu kau milikku (milikku)
Tidak akan kembali
Terjemahan Lirik Lagu Katy Perry feat Juicy J - Dark Horse Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun