Terjemahan Lagu Michael Buble - Close Your Eyes

Close your eyes
Let me tell you all the reasons why
Think you're one of a kind.
Tutup matamu
Izinkan aku menceritakan semua alasan mengapa
Pikir kau salah satu dari jenis.
 
Here's to you
The one that always pulls us through
Always do what you gotta do
You're one of a kind
Thank God you're mine.
Ini untukmu
Yang selalu menarik kita
Selalu lakukan apa yang harus kau lakukan
Kau salah satu dari jenis
Terimakasih Tuhan kau milikku

 
You're an angel dressed in armor
You're the fair in every fight
You're my life and my safe harbor
Kau adalah seorang malaikat yang mengenakan baju besi
Kau adil dalam setiap pertarungan
Kau adalah hidupku dan pelabuhan amanku
 
Where the sun sets every night
And if my love is blind
I don't want to see the light.
Dimana matahari terbenam setiap malam
Dan jika cintaku buta
Aku tak ingin melihat cahaya

 
It's your beauty that betrays you
Your smile gives you away.
Cause you're made of strength and mercy
And my soul is yours to save
Kecantikanmu yang mengkhianatimu
Senyummu akan membuatmu pergi.
Karena kau terbuat dari kekuatan dan belas kasihan
Dan jiwaku adalah milikmu untuk diselamatkan
 
I know this much is true
When my world was dark and blue
I know the only one who rescued me was you
Aku tahu ini benar
Saat duniaku gelap dan biru
Aku tahu satu-satunya yang menyelamatkanku adalah kau

 
Close your eyes
Let me tell you all the reasons why
You're never gonna to have to cry
Because you're one of a kind
Tutup matamu
Izinkan aku menceritakan semua alasan mengapa
Kau tak akan pernah harus menangis
Karena kau salah satu dari jenisnya
 
Yeah, here's to you
The one that always pulls us through
You always do what you gotta do baby
Because you're one of a kind.
Ya, ini untukmu
Yang selalu menarik kita
Kau selalu melakukan apa yang harus kau lakukan sayang
Karena kau salah satu dari jenisnya.

 
When your love pours down on me
I know I'm finally free
So I tell you gratefully
Every single beat in my heart is yours to keep
Saat cintamu mencurahkan aku
Aku tahu aku akhirnya bebas
Jadi ku katakan dengan penuh syukur
Setiap denyut di hatiku adalah milikmu untuk dijaga

 
So close your eyes
Let me tell you all the reasons why babe
You're never going to have to cry baby
Because you're one of a kind
Jadi tutup matamu
Izinkan aku menceritakan semua alasan mengapa sayang
Kau tidak akan pernah harus menangis sayang
Karena kau salah satu dari jenisnya
 
Yeah, here's to you
You're the one that always pulls us through
You always do what you got to do babe
'Cause you're one of a kind.
Ya, ini untukmu
Kaulah yang selalu menarik kita
Kau selalu melakukan apa yang harus kau lakukan sayang
Karena kau salah satu dari jenisnya.

 
You're the reason why I'm breathing.
With a little look my way
You're the reason that I'm feeling
It's finally safe to stay!
Kaulah alasan mengapa aku bernafas.
Dengan sedikit melihat ke arahku
Kaulah alasan yang aku rasakan
Akhirnya selamat tinggal!
Terjemahan Lagu Michael Buble - Close Your Eyes Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun