Terjemahan Lagu Michael Jackson - Black Or White

I took my baby on a Saturday bang
"Boy, is that girl with you?"
Yes, we're one and the same
Aku membawa kekasihku pada hari Sabtu
"Wah, apakah gadis itu bersamamu?"
Ya, kita satu dan sama

 
Now I believe in miracles
And a miracle has happened tonight
Sekarang aku percaya pada keajaiban
Dan keajaiban telah terjadi malam ini

 
But if you're thinkin' about my baby
It don't matter if you're black or white
Tapi jika kau memikirkan kasihku
Tidak masalah jika kau hitam atau putih

 
They print my message in the Saturday Sun
I had to tell them I ain't second to none
Mereka mencetak pesanku di Sun Sabtu
Aku harus memberitahu mereka bahwa aku tidak ada duanya

 
And I told about equality
And it's true
Either you're wrong or you're right
Dan aku menceritakan tentang kesetaraan
Dan itu benar
Entah kau salah atau kau benar

 
But if you're thinkin' about my baby
It don't matter if you're black or white
Tapi jika kau memikirkan kekasihku
Tidak masalah jika kau hitam atau putih

 
I am tired of this devil
I am tired of this stuff
I am tired of this business
So when the going gets rough
Aku bosan dengan setan ini
Aku bosan dengan barang ini
Aku bosan dengan bisnis ini
Jadi saat akan menjadi kasar

 
I ain't scared of your brother
I ain't scared of no sheets
I ain't scare of nobody
Girl, when the goin' gets mean
Aku tidak takut pada adikmu
Aku tidak takut dengan tidak ada lembaran
Aku tidak takut pada siapa pun
Gadis, saat akan menjadi berarti

 
Protection for gangs, clubs and nations
Causing grief in human relations
It's a turf war on a global scale
I'd rather hear both sides of the tale
Perlindungan untuk geng, klub dan negara
Menyebabkan kesedihan dalam hubungan manusia
Ini perang darat dalam skala global
Aku lebih suka mendengar kedua sisi kisah itu
 
See, it's not about races
Just places
Faces
Where your blood comes from
Is where your space is
Lihat, ini bukan tentang ras
Tempat saja
Wajah
Darimana asal darahmu
Di situlah tempatmu berada
 
I've seen the bright get duller
I'm not going to spend my life being a color
Aku telah melihat terang menjadi kusam
Aku tidak akan menghabiskan hidupku menjadi sebuah warna

 
Don't tell me you agree with me
When I saw you kicking dirt in my eye
Jangan katakan bahwa kau setuju denganku
Saat aku melihatmu menendang kotoran di mataku

 
But if you're thinkin' about my baby
It don't matter if you're black or white
Tapi jika kau memikirkan kekasihku
Tidak masalah jika kau hitam atau putih

 
I said if you're thinkin' of being my baby
It don't matter if you're black or white
Ku katakan jika kau berpikir untuk menjadi kekasihku
Tidak masalah jika kau hitam atau putih

 
I said if you're thinkin' of being my brother
It don't matter if you're black or white
Ku katakan jika kau berpikir untuk menjadi saudaraku
Tidak masalah jika kau hitam atau putih

 
Ooh, ooh
Yeah, yeah, yeah, now
Ooh, ooh
Yeah, yeah, yeah, now
Sekarang
 

It's black, it's white
It's tough for you to get by
It's black, it's white, woo
Ini hitam, ini putih
Sulit bagimu untuk melewatinya
Ini hitam, ini putih, woo
Terjemahan Lagu Michael Jackson - Black Or White Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun