Terjemahan Whitney Houston feat Deborah Cox - Same Script Different Cast

[Whitney:] Um? Hey Deb.
[Deborah Cox:] Mmm hmm?
[WH:] Thank you for being woman enough to come.
[DC:] Whitney, what's this about?
[Whitney:] Um? Hey Deb.
[Deborah Cox:] Mmm hmm?
[WH:] Terima kasih telah menjadi wanita yang cukup untuk datang.
[DC:] Whitney, ada apa ini?

 
[WH:] I know he's leaving me for you.
[DC:] Who said that? Who told you that it's true?
[WH:] Aku tahu dia akan meninggalkanku untukmu.
[DC:] Siapa bilang begitu? Siapa yang bilang itu benar?

 
[WH:]
What is he tellin' you?
Could it be the same things that he told me?
Apa yang dia katakan padamu?
Mungkinkah hal yang sama yang dia katakan padaku?

 
[DC:] He told me that he loved me.
[WH:] I heard that.
[DC:] He told me I was (harmony) beautiful. How did you know? How did you know?
[WH:] Because I played that scene before.
[DC:] Dia mengatakan kepadaku bahwa dia mencintaiku.
[WH:] Aku dengar itu
[DC:] Dia bilang aku (harmonis) cantik. Bagaimana kau tahu? Bagaimana kau tahu?
[WH:] Karena aku pernah memainkan adegan itu sebelumnya.

 
This is a retake of my life.
I was his star for many nights.
Now the roles have changed,
And you're the leading lady in his life.
Lights, camera, now you're on.
Just remember you've been warned.
Enjoy it now, 'cause it won't last.
Same script, different cast.
Ini adalah retake hidupku.
Aku adalah bintangnya selama beberapa malam.
Sekarang perannya sudah berubah,
Dan kau adalah wanita terdepan dalam hidupnya.
Lampu, kamera, sekarang kau
Ingat saja kau sudah diperingatkan.
Nikmati sekarang, karena itu tidak akan bertahan lama.
Script yang sama, pemeran yang berbeda.

 
What you're saying could be true.
But how can I take advice from you?
Apa yang kau katakan bisa jadi kenyataan.
Tapi bagaimana aku bisa menerima saran darimu?

 
I'm not hating,
But I wish the one before me
Would have warned me too babe.
Aku tidak membenci,
Tapi aku berharap yang di depanku
Apakah akan memperingatkanku juga sayang

 
[DC:] Don't say no more. La La La La La La La La La
[WH:] Uncover your ears, girl.
[DC:] I'm not listening. La La La La La La La La La
[DC:] Jangan bilang tidak lagi. La La La La La La La La
[WH:] Mengungkap telingamu, perempuan.
[DC:] Aku tidak mendengarkan. La La La La La La La La

 
But I know you hear me.
Maybe my reasons are wrong,
But I know that you believe me.
Tapi aku tahu kau mendengarku.
Mungkin alasanku salah,
Tapi aku tahu kau mempercayaiku.

 
[DC] It's your fault you didn't love him enough.
[DC] Salahmu kau tidak cukup mencintainya.

 
That's the problem.
I loved him too much.
And when you love him
He becomes unattracted to you.
Itulah masalahnya.
Aku sangat mencintainya.
Dan saat kau mencintainya
Dia menjadi tidak tertarik padamu.

 
[DC:] Oh no, he's changed and I'll prove you wrong.
[WH:] No you won't.
[DC:] So go away. Leave us the hell alone! He loves me.
[WH:] He'll hurt you.
[DC:] He'll stay with me.
[WH:] He'll leave you.
[WH and DC:] For sure! For sure!
[DC:] Oh tidak, dia berubah dan aku akan membuktikan bahwa kau salah.
[WH:] Tidak, kau tidak akan melakukannya.
[DC:] Jadi pergilah. Tinggalkan kita sendiri! Dia mencintaiku.
[WH:] Dia akan menyakitimu.
[DC:] Dia akan tinggal bersamaku.
[WH:] Dia akan meninggalkanmu
[WH dan DC:] pasti! Tentunya!

 
This is a retake of my life.
You were his star for many nights.
But now the roles have changed.
I'm the leading lady in his life.
Lights, camera, now you're on.
Just remember you've been warned.
Enjoy it now, 'cause this will last.
I'm the future, you're his past.
Ini adalah retake hidupku.
Kaulah bintangnya selama beberapa malam.
Tapi sekarang perannya sudah berubah.
Akulah wanita terdepan dalam hidupnya.
Lampu, kamera, sekarang kamu
Ingat saja kau sudah diperingatkan.
Nikmati sekarang, karena ini akan bertahan.
Aku adalah masa depan, kau adalah masa lalunya.

 
This is a retake of my life.
I was his star for many nights.
Now the roles have changed,
And you're the leading lady in his life.
Ini adalah retake hidupku.
Aku adalah bintangnya selama beberapa malam.
Sekarang perannya sudah berubah,
Dan kau adalah wanita terdepan dalam hidupnya.

 
Lights, camera, now you're on.
Just remember you've been warned.
Lampu, kamera, sekarang kamu
Ingat saja kau sudah diperingatkan.

 
[WH:] Enjoy it now.
[DC:] Enjoy just now.
[WH:] It won't last.
[DC:] I know it will last.
[WH and DC:] Same script, different cast
[WH:] Nikmati sekarang juga.
[DC:] Nikmati sekarang juga.
[WH:] Ini tidak akan bertahan lama.
[DC:] Aku tahu ini akan bertahan.
[WH dan DC:] Script yang sama, pemeran yang berbeda
Terjemahan Whitney Houston feat Deborah Cox - Same Script Different Cast Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun