Terjemahan Whitney Houston - I Look To You

As I lay me down,
Heaven hear me now.
I'm lost without a cause
After giving it my all.
Saat aku berbaring,
Surga mendengarku sekarang.
Aku tersesat tanpa sebab
Setelah memberikan semuanya.

 
Winter storms have come
And darkened my sun.
After all that I've been through
Who on earth can I turn to?
Badai musim dingin telah tiba
Dan gelapkan mataku.
Setelah semua itu aku alami
Siapa di bumi yang bisa aku berpaling?

 
I look to you.
I look to you.
Aku melihatmu
 
After all my strength is gone,
In you I can be strong
Setelah semua kekuatanku hilang,
Padamu aku bisa menjadi kuat
 
I look to you.
I look to you.
Aku melihatmu
 
And when melodies are gone,
In you I hear a song.
I look to you.
Dan saat melodi hilang,
Padamu aku mendengar sebuah lagu.
Aku melihatmu

 
About to lose my breath,
There's no more fighting left,
Sinking to rise no more,
Searching for that open door.
Tentang kehilangan nafas,
Tidak ada lagi pertempuran tersisa,
Tenggelam tidak lagi naik,
Mencari pintu yang terbuka itu.

 
And every road that I've taken
Led to my regret.
And I don't know if I'm going to make it.
Nothing to do but lift my head
Dan setiap jalan yang aku ambil
Menyebabkan penyesalanku.
Dan aku tidak tahu apakah aku akan berhasil.
Tidak ada yang bisa dilakukan selain mengangkat kepalaku

 
I look to you.
I look to you.
Aku melihatmu
 
After all my strength is gone,
In you I can be strong
Setelah semua kekuatanku hilang,
Padamu aku bisa menjadi kuat
 
I look to you.
I look to you.
Aku melihatmu
 
And when melodies are gone,
In you I hear a song.
I look to you.
Dan saat melodi hilang,
Padamu aku mendengar sebuah lagu.
Aku melihatmu

 
My levees are broken
My walls have come
Tumbling down on me
Tanggulku rusak
Dindingku telah datang
Tumbang aku

 
The rain is falling.
Defeat is calling.
I need you to set me free.
Hujan turun.
Kekalahan adalah panggilan
Aku ingin kau membebaskanku.

 
Take me far away from the battle.
I need you.
Shine on me.
Bawa aku jauh dari pertempuran.
Aku membutuhkanmu.
Bersinarlah padaku
Terjemahan Whitney Houston - I Look To You Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun