Terjemahan Britney Spears - Touch Of My Hand

I’m not ashamed of the things that I dream
I find myself flirting with the verge of obscene
Into the unknown, I will be bold
I’m going to places I can be out of control
Aku tak malu dengan hal-hal yang ku impikan
Aku menemukan diriku menggoda dengan ambang cabul
Ke yang tidak diketahui, aku akan berani
Aku pergi ke tempat-tempat yang bisa aku lepas kendali

 
And I don’t want to explain tonight
All the things I’ve tried to hide
I shut myself out from the world so I
Can draw the blinds and I’ll teach myself to fly
Dan aku tak ingin menjelaskan malam ini
Semua hal yang telah aku coba sembunyikan
Aku menutup diri dari dunia jadi aku
Bisa menggambar kerai dan aku akan mengajar diriku untuk terbang

 
I love myself
It’s not a sin
I can’t control what’s happenin’
Aku menyayangi diriku
Ini bukan dosa
Aku tidak bisa mengendalikan apa yang terjadi dalam

 
‘Cause I just discovered
Imagination’s taking over
Another day without a lover
The more I come to understand
The touch of my hand
Karena aku baru saja menemukan
Imajinasi mengambil alih
Hari lain tanpa kekasih
Semakin aku mulai mengerti
Sentuhan tanganku

 
From the small of my back and the arch of my feet
Lately I’ve been noticin’ the beautiful me
I’m all in my skin and I’m not gonna wait
I’m into myself in the most precious way
Dari punggungku yang kecil dan lengkungan kakiku
Akhir-akhir ini aku sudah menganggapku cantik
Aku ada di kulitku dan aku tidak akan menunggu
Aku menjadi diriku dengan cara yang paling berharga

 
And I don’t want to explain tonight
All the things I’ve tried to hide
I shut myself out from the world so I
Can draw the blinds and I’ll teach myself to fly
Dan aku tidak ingin menjelaskan malam ini
Semua hal yang telah ku coba sembunyikan
Aku menutup diri dari dunia jadi aku
Bisa menggambar kerai dan aku akan mengajar diriku untuk terbang

 
‘Cause I just discovered
Imagination’s taking over
Another day without a lover
The more I come to understand
The touch of my hand
Karena aku baru saja menemukan
Imajinasi mengambil alih
Hari lain tanpa kekasih
Semakin aku mulai mengerti
Sentuhan tanganku

 
There’s a world undefined
In my body and mind
I won’t be left behind
I’m already here
Ada dunia yang tidak terdefinisi
Di tubuh dan pikiranku
Aku tidak akan ditinggalkan
Aku sudah disini

 
‘Cause I just discovered
Imagination’s taking over
Another day without a lover
The more I come to understand
The touch of my hand
Karena aku baru saja menemukan
Imajinasi mengambil alih
Hari lain tanpa kekasih
Semakin aku mulai mengerti
Sentuhan tanganku
Terjemahan Britney Spears - Touch Of My Hand Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun