Terjemahan Britney Spears - Unusual You

Nothin' about you is typical
Nothin' about you's predictable
You got me all twisted and confused
(It's so you)
Tak ada apapun tentangmu adalah tipikal
Tak ada apapun tentangmu yang bisa ditebak
Kau membuatku terpelintir dan bingung
(Ini sangat kmu)
 
Up 'til now, I thought I knew love
Nothin' to lose and it's damaged 'cause
Pattern to fall as quick as I do
(But now)
Sampai sekarang, kupikir aku tahu cinta
Tidak ada yang kalah dan itu rusak
Pola jatuh secepat yang saya lakukan
(Tapi sekarang)

 
Bridges are burnin'
Baby, I'm learnin'
A new way of thinking now
Jembatan dibakar
Sayang, aku belajar
Cara berpikir baru sekarang
 
Love, I can see
Nothing will be
Just like it was
Is that because
Cinta, aku bisa melihat
Tidak akan ada
Persis seperti itu
Apakah itu karena

 
Baby, you're so unusual
Didn't anyone tell you you're s'posed to
Break my heart, I expect you to
So why haven't you?
Sayang, kau sangat tidak biasa
Tidak ada yang bilang bahwa kau setuju
Patahkan hatiku, aku mengharapkanmu
Jadi kenapa kau tidak?
 
Maybe you're not even human 'cause
Only an angel could be so unusual
Sweet surprise I could get used to
Unusual you
Mungkin kau bahkan bukan manusia
Hanya malaikat yang bisa saja sangat tidak biasa
Kejutan manis yang bisa ku pakai biasa
Tidak biasa kau

 
Ah-ah, ah ah
Ah-ah, ah ah
Ah-ah, ah ah
Ah-ah, ah ah

Been so many things when I was someone else
Boxer in the ring, tryin' to defend myself
And the private eye to see what's goin' on
(That's long gone)
Begitu banyak hal ketika aku menjadi orang lain
Petinju di ring, mencoba mempertahankan diri
Dan mata pribadi untuk melihat apa yang sedang terjadi
(Itu sudah lama berlalu)
 
When I'm with you, I can just be myself
You're always where you say you will be
Shocking, 'cause I never knew love like this
Could exist
Saat aku bersamamu, aku bisa menjadi diriku sendiri
Kau selalu di mana kau mengatakan tujuanmu
Mengejutkan, karena aku tidak pernah tahu cinta seperti ini
Bisa ada

 
Tables are turnin'
My heart is soarin'
You'll never let me down
Tabel berputar
Hatiku berdarah.
Kau takkan pernah mengecewakanku
 
Answer my call
Here after all
Never met anyone
Like you
Angkat teleponku
Di sini setelah semua
Tidak pernah bertemu siapapun
Seperti kau

 
Baby, you're so unusual
Didn't anyone tell you you're s'posed to
Break my heart, I expect you to
So why haven't you?
Sayang, kau sangat tidak biasa
Tidak ada yang bilang bahwa kau setuju
Patahkan hatiku, aku mengharapkanmu
Jadi kenapa tidak?
 
Maybe you're not even human 'cause
Only an angel could be so unusual
Sweet surprise I could get used to
Unusual you
Mungkin kau bahkan bukan manusia
Hanya malaikat yang bisa saja sangat tidak biasa
Kejutan manis yang bisa aku pakai biasa
Tidak biasa kau

 
Ah-ah, ah ah
Ah-ah, ah ah
Ah-ah, ah ah
Ah-ah, ah ah

Can't believe that I
Almost didn't try
When you called my name
Now everything is changed
Tak percaya bahwa aku
Hampir tidak mencoba
Saat kau memanggil namaku
Sekarang semuanya berubah
Terjemahan Britney Spears - Unusual You Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun