Terjemahan Britney Spears - Get Back

The one and only... Britney
Yeah
You ready B?
I think you're ready.
1234-4-4 uh.
Satu-satunya ... Britney
Ya
Kau siap B?
Kupikir kau sudah siap
1234-4-4 eh.

 
1, 2, 3, 4
Oh no, here we go
Catch me if you can
Don't move too slow
I'm on another level
Can you feel my flow?
Oh tidak, ini dia
Tangkap aku jika kau bisa
Jangan bergerak terlalu lambat
Aku di tingkat yang lain
Dapatkah kau merasakan aliranku?
 
See how good
When I'm on the floor
Wonder if you ever
Gonna zing that I got
Lihat seberapa bagus
Saat aku di lantai
Bertanya-tanya jika kau pernah
Minta semangat yang aku dapatkan
 
I told you before that I'mma keep it hot
See how it is
When I walk up in the spot
Standing in a line
Ah, I think not
Sudah ku katakan sebelumnya bahwa aku akan tetap panas
Lihat bagaimana keadaannya
Saat aku berjalan di tempat
Berdiri di garis
Ah, aku rasa tidak

 
I came to party baby
You might think I'm crazy
By the way I'm moving to the beat
You're standing on the wall
What you come here for?
You wanna feel the heat
Dance and lose control
Aku datang ke pesta sayang
Kau mungkin berpikir aku gila
Ngomong ngomong aku ikuti irama
Kau berdiri di dinding
Untuk apa kau kemari?
Kau ingin merasakan panasnya
Menari dan kehilangan kendali

 
Get back (Get back) [x3]
If you can't take it then get back
Get back (Get back) [x2]
If you can't take it then get back
Get back (Get back) [x2]
If you can't take it then get back
Get back (Get back) [x2]
If you can't take it then get back
Get Back (Get back) [x2]
If you can't take it then
Kembali (Kembali) [x3]
Jika kau tak dapat mengambilnya maka kembali

 
DJ spin it back
Know that I like it
When you do it like that
Eyes on my waist
Boy, you better think fast
DJ memutar kembali
Ketahuilah bahwa aku menyukainya
Bila kau melakukannya seperti itu
Mata di pinggangku
Wah, sebaiknya kau berpikir cepat
 
Got that kind of body
Make you wanna spend cash
Shake it like you seen them do it in the video
Ladies on the floor
Let me see you get low
Punya tubuh seperti itu
Buatmu ingin menghabiskan uang tunai
Kocok seperti kau melihat mereka melakukannya di video
Wanita di lantai
Biarkan aku melihatmu menjadi rendah
 
Fellas at the bar
Won't you spend a little dough?
This is how I do it
When I'm tearing up the floor
Sobat di bar
Tidakkah kau akan menghabiskan sedikit adonan?
Beginilah caraku melakukannya
Saat aku merobek lantai

 
Watch me
You like it
I've got it
1, 2, 3, 4
Lihat aku
Kau menyukainya
aku memahaminya
1, 2, 3, 4

 
Would you like it
If I tease you
Get you really hot
Watch me turn around
Then let me show you what I got
Baby if you're ready
Won't you step up to the plate
Don't be scared of how I'm moving
Apakah kau suka
Jika aku menggodamu
Membuatmu benar-benar panas
Tonton aku berbalik
Lalu, aku tunjukkan apa yang aku dapatkan
Sayang jika kau sudah siap
Tidakkah kau melangkah ke piring
Jangan takut dengan bagaimana aku bergerak

 
Boy don't play it safe
Let me see you move
Let me see you dance
Let me see you bounce
Danja, bring it back
Anak laki-laki tidak bermain aman
Biarkan aku melihatmu bergerak
Biarkan aku melihatmu menari
Biarkan aku melihatmu terpental
Danja, bawa kembali
Terjemahan Britney Spears - Get Back Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun