Terjemahan Michael Jackson - A Place With No Name

As I drove across on the highway
My jeep began to rock
I didn't know what to do, so I stopped, then got out, and looked down, I noticed I've got a flat
So I walked out, parked the car, like sideways
Saat aku melaju melintasi jalan raya
Jipku mulai bergoyang
Aku tak tahu harus berbuat apa, jadi aku berhenti, lalu keluar, dan melihat ke bawah, aku melihat ada flat
Jadi aku berjalan keluar, memarkir mobil, seperti menyamping
 
So I can find, what I can fix
I looked around, there were no cars on the highway
I felt a strange feeling, like a mist, so
Jadi aku bisa menemukan, apa yang bisa aku perbaiki
Aku melihat ke sekeliling, tidak ada mobil di jalan raya
Aku merasakan perasaan aneh, seperti kabut
 
I walked down, toward the end of the road
And in the fog, a woman appeared
She said don't you worry my friend, I'll take care, take my hand, I'll take you there
Aku berjalan ke bawah, menuju ujung jalan
Dan dalam kabut, seorang wanita muncul
Dia bilang jangan khawatir dengan temanku, aku akan hati-hati, ambil tanganku, aku akan mengantarmu ke sana

 
Wooo!

Take me to a place without no name (No name)
Take me to a place without no name (Without, no name)
Bawa aku ke suatu tempat tanpa nama (tanpa nama)
Bawa aku ke suatu tempat tanpa nama (Tanpa, tanpa nama)

 
As she took me right through the fog
A scene of beautiful city appear
Of where kids are playing and people are laughing and smiling and nothing to fear
She says this is the place where no people have pain, with love and happiness
She turned around, looked down in my eyes, and started crying, and grabbed my hand, you've got a friend
Saat dia membawaku melewati kabut
Sebuah pemandangan kota yang indah muncul
Dari mana anak-anak bermain dan orang-orang tertawa dan tersenyum dan tidak ada yang perlu ditakuti
Dia mengatakan ini adalah tempat di mana tidak ada orang yang memiliki rasa sakit, dengan cinta dan kebahagiaan
Dia berbalik, menatap mataku, dan mulai menangis, dan meraih tanganku, kau punya teman

 
Hooo!

Take me to a place without no name (No name)
Take me to a place without no name (A place without, place without no name)
Take me to a place without no name (Take me, take me, place without no name)
Take me to a place without no name (A place without)
Bawa aku ke suatu tempat tanpa nama (tanpa nama)
Bawa aku ke tempat tanpa nama (Tempat tanpa, tempat tanpa nama)
Bawa aku ke suatu tempat tanpa nama apapun (Bawa aku ke, tempat tanpa nama)
Bawa aku ke suatu tempat tanpa nama (tempat tanpa)

 
Hooo!
Yeah!
Doggone!
Celaka
Hooo!

She started liking me, kissing me, and hugging me
She didn't really, really want me to leave
She showed me places I've never seen, and things I've never done, it really looked like a lot of fun
Dia mulai menyukaiku, menciumku, dan memelukku
Dia tidak benar-benar ingin aku pergi
Dia menunjukkan tempat yang belum pernah aku lihat, dan hal-hal yang belum pernah aku lakukan, sangat menyenangkan
 
I've seen the grass, and the skies and the birds, and the flowers, surrounded by the trees
This place is filled with love and happiness, how in the world, could I wanna leave
Aku sudah melihat rerumputan, langit dan burung, dan bunganya, dikelilingi pepohonan
Tempat ini dipenuhi dengan cinta dan kebahagiaan, bagaimana di dunia ini, bolehkah aku ingin pergi
 
So then I went in my pocket, took my wallet all out
With my pictures of my family and girl
This is the place that you choose to be with me
When you thought, you could be in another world
Jadi aku masuk ke dalam sakuku, mengeluarkan dompetku semua
Dengan foto keluarga dan anak perempuanku
Inilah tempat yang kau pilih untuk tinggal bersamaku
Bila kau berpikir, kau bisa berada di dunia lain

 
Oooh!

Take me to a place without no name (Doggone, take me, no name)
Take me to a place without no name (See, a place without no name)
Take me to a place without no name (Take me, doggone, place without no name)
Take me to a place without no name (See, a place without, no, no, no)
Bawa aku ke suatu tempat tanpa nama apa pun (celaka, bawa aku, tanpa nama)
Bawa aku ke tempat tanpa nama (lihat, tempat tanpa nama)
Bawa saya ke suatu tempat tanpa nama apapun (Bawa saya, doggone, tempat tanpa nama)
Bawa aku ke tempat tanpa nama (lihat, tempat tanpa, tidak, tidak, tidak)

 
Na na na nanana nanana na na (Na, na, a place without no name)
Na na na nanana nanana na na (A place without no name)
Na na na nanana nanana na na (Na, na, na, a place without no name)
Na na na nanana nanana na na (See, a place without)
Na na na nanana nanana na na (Take me, take me, take me, a place without no name)
Na na na nanana nanana na na (A place without no name)
Na na na nanana nanana na na (Na, na, tempat tanpa nama)
Na na na nanana nanana na na (tempat tanpa nama)
Na na na nanana nanana na na (Na, na, na, tempat tanpa nama)
Na na na nanana nanana na na (lihat, tempat tanpa)
Na na n nanana nanana na (bawa saya, bawa saya, bawa saya, tempat tanpa nama)
Na na na nanana nanana na na (tempat tanpa nama)
Terjemahan Michael Jackson - A Place With No Name Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun