Terjemahan John Legend - Refuge (When It's Cold Outside)

I pray for better days to come
I pray that I would see the sun
Cuz life is so burdensome
When everyday's a rainy one
Aku berdoa untuk hari-hari yang akan datang
Aku berdoa agar aku melihat matahari
Karena hidup sangat memberatkan
Bila setiap hari hujan turun

 
But suddenly there's no more clouds
I believe without a doubt
That heaven sent an angel down
And then she turned my life around
Tapi tiba-tiba tak ada lagi awan
Aku percaya tanpa keraguan
Langit itu menurunkan malaikat
Dan kemudian dia mengubah hidupku

 
You know and I know
Friends come and friends go
Storms rise and winds blow
But one thing I know for sure
Kau tahu dan aku tahu
Teman datang dan teman pergi
Badai dan angin bertiup
Tapi satu hal yang ku tahu pasti

 
When it's cold outside
There's no need to worry cuz
I'm so warm inside
You give me peace
Saat di luar dingin
Tak perlu khawatir karena
Aku sangat hangat di dalam
Kau memberiku kedamaian
 
When the storm's outside
Cuz we're in love I know
It'll be alright
Alright it's alright
Saat badai di luar
Karena kita jatuh cinta aku tahu
Tak apa
Baiklah baiklah

 
Oooh...

Now peace is so hard to find
We're terrorized and victimized
But that's when I close my eyes
And think of you to ease my mind
Kini kedamaian begitu sulit ditemukan
Kita diteror dan menjadi korban
Tapi saat itulah aku memejamkan mata
Dan pikirkanmu untuk meringankan pikiranku
 
You take me to another place
There's no more war (no more war)
Just love and grace
Baby you restore my faith
Kau membawaku ke tempat lain
Tak ada perang lagi (tak ada perang lagi)
Hanya cinta dan anugerah
Sayang kau memulihkan keyakinanku
 
I know the struggle's not in vain
You know and I know
Through all the battles
Baghdad to Israel
There's one thing I know for sure
Aku tahu perjuangannya tidak sia-sia
Kau tahu dan aku tahu
Melalui semua pertempuran
Baghdad ke Israel
Ada satu hal yang ku tahu pasti

 
When it's cold outside
There's no need to worry cuz
I'm so warm inside
You give me peace
Saat di luar dingin
Tak perlu khawatir karena
Aku sangat hangat di dalam
Kau memberiku kedamaian
 
When the storm's outside
Cuz we're in love I know
It'll be alright
Alright it's alright
Saat badai di luar
Karena kita jatuh cinta aku tahu
Tak apa
Baiklah baiklah

 
Alright it's alright
Alright it's alright
Alright it's alright
baiklah

 
Oh...
When it's cold outside
There's no need to worry cuz
I'm so warm inside
You give me peace
Saat di luar dingin
Tak perlu khawatir karena
Aku sangat hangat di dalam
Kau memberiku kedamaian
 
When the storm's outside
Cuz we're in love I know
It'll be alright
Alright it's alright
Saat badai di luar
Karena kita jatuh cinta aku tahu
Tak apa
Baiklah baiklah

 
Oh it's gonna be alright ooh...
Oh, baiklah

 
Cuz you give me peace
In the middle of the storm
When it's cold you're keeping me warm
Karena kau memberiku kedamaian
Di tengah badai
Saat cuaca dingin, kau membuatku hangat
 
It's alright
It's alright
Tak apa-apa
 
I'm never gonna leave
You give me what I need
It's alright, alright
Aku takkan pernah pergi
Kau memberiku apa yang ku butuhkan
Tak apa, baiklah
Terjemahan John Legend - Refuge (When It's Cold Outside) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun