Terjemahan John Legend - You & I (Nobody In The World)

You fix your make up, just so
Guess you don't know, that you're beautiful
Try on every dress that you own
You were fine in my eyes a half hour ago
Kau memperbaiki make up-mu, hanya begitu
Pasti kau tak tahu, bahwa kau cantik
Cobalah setiap pakaian yang kau miliki
Kau baik-baik saja di mataku setengah jam yang lalu

 
And if your mirror won't make it any clearer I'll
Be the one to let you know
Dan jika cerminmu takkan membuatnya menjadi lebih jelas, aku akan melakukannya
Jadi orang yang memberi tahumu

 
Out of all of the girls
You're my one and only girl
Ain't nobody in the world tonight
Dari semua gadis
Kaulah satu-satunya gadisku
Tak ada yang lain di dunia ini malam ini

 
All of the stars, you make them shine like they were ours
Ain't nobody in the world but you and I
You and I
Ain't nobody in the world but you
Semua bintang, kau membuatnya bersinar seperti milik kita
Tak ada yang lain di dunia ini kecuali kau dan aku
Kau dan aku
Tak ada yang lain di dunia ini selain kau

 
You stop the room when we walk in
The spotlight's on, everybody's staring
Tell all of these boys they're wasting their time
Stop standing in line, 'cause you're all mine
Kau menghentikan ruangan saat kita masuk
Lampu sorot menyala, semua orang menatap
Katakan pada semua lelaki ini bahwa mereka membuang-buang waktu mereka
Berhenti berdiri dalam antrean, karena kau milikku semua

 
And this evening I won't let the feeling die
I never wanna leave your side
Dan malam ini aku tidak akan membiarkan perasaan itu mati
Aku tidak ingin meninggalkan sisimu

 
Out of all of the girls
You're my one and only girl
Ain't nobody in the world tonight
Dari semua gadis
Kaulah satu-satunya cewekku
Tak ada yang lain di dunia ini malam ini

 
All of the stars you make them shine like they were ours
Ain't nobody in the world but you and I
You and I
Ain't nobody in the world
Semua bintang yang kau buat mereka bersinar seperti mereka milik kita
Tak ada yang lain di dunia ini tapi kau dan aku
Kau dan aku
Tak ada yang lain di dunia ini

 
You keep wondering if you're what I'm wanting
But you don't even have to try
Kau terus bertanya-tanya apakah kau menginginkannya
Tapi kau bahkan tidak perlu mencoba

 
Oh, you don't have to try
Don't try
Don't try
You don't have to try
Oh, kau tak perlu mencoba

 
Out of all of the girls
You're my one and only girl
Ain't nobody in the world tonight
Dari semua gadis
Kaulah satu-satunya cewekku
Tak ada yang di dunia ini malam ini

 
All of the stars, they don't shine brighter than you are
Ain't nobody in the world but you and I
Semua bintang, mereka tidak bersinar lebih terang darimu
Tak ada yang lain di dunia ini tapi kau dan aku
 
You and I
You and I
kau dan aku
 
Nobody in the world tonight
Ain't nobody in the world but you and I
Tak ada yang lain di dunia ini malam ini
Tak ada yang lain di dunia ini tapi kau dan aku
Terjemahan John Legend - You & I (Nobody In The World) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun