Terjemahan Carly Rae Jepsen - Call Me Maybe

I threw a wish in the well,
Don't ask me, I'll never tell
I looked to you as it fell,
And now you're in my way
Aku melemparkan sebuah harapan di dalam sumur,
Jangan tanya aku, aku tidak akan pernah tahu
Aku menatapmu saat jatuh,
Dan sekarang kau menghalangi jalanku

 
I'd trade my soul for a wish,
Pennies and dimes for a kiss
I wasn't looking for this,
But now you're in my way
Aku akan menukar jiwaku dengan sebuah harapan,
Koin untuk ciuman
Aku tidak mencari ini,
Tapi sekarang kau menghalangi jalanku

 
Your stare was holdin',
Ripped jeans, skin was showin'
Hot night, wind was blowin'
Where do you think you're going, baby?
Tatapanmu tertahan,
Jins robek, kulit dipamerkan
Malam panas, angin bertiup
Kemana kau pikir kau akan pergi, sayang?

 
Hey, I just met you,
And this is crazy,
But here's my number,
So call me, maybe!
Hei, aku baru saja bertemu denganmu,
Dan ini gila,
Tapi inilah nomorku,
Jadi panggil aku, mungkin!

 
It's hard to look right
At you baby,
But here's my number,
So call me, maybe!
Sulit terlihat benar
Saat kau sayang,
Tapi inilah nomorku,
Jadi panggil aku, mungkin!

 
Hey, I just met you,
And this is crazy,
But here's my number,
So call me, maybe!
Hei, aku baru saja bertemu denganmu,
Dan ini gila,
Tapi inilah nomorku,
Jadi panggil aku, mungkin!

 
And all the other boys,
Try to chase me,
But here's my number,
So call me, maybe!
Dan semua anak laki-laki lainnya,
Coba untuk mengejarku,
Tapi inilah nomorku
Jadi panggil aku, mungkin!

 
You took your time with the call,
I took no time with the fall
You gave me nothing at all,
But still, you're in my way
Kau mengambil waktumu dengan panggilan itu,
Aku tidak punya waktu dengan musim gugur
Kau tidak memberiku apa-apa,
Tapi tetap saja, kau menghalangi jalanku

 
I beg, and borrow and steal
At first sight and it's real
I didn't know I would feel it,
But it's in my way
Kumohon, dan pinjam dan curi
Pada pandangan pertama dan itu nyata
Aku tidak tahu aku akan merasakannya,
Tapi itu ada di jalanku

 
Your stare was holdin',
Ripped jeans, skin was showin'
Hot night, wind was blowin'
Where you think you're going, baby?
Tatapanmu tertahan,
Jins robek, kulit dipamerkan
Malam panas, angin bertiup
Kemana kau pikir kau pergi, sayang

 
Hey, I just met you,
And this is crazy,
But here's my number,
So call me, maybe!
Hei, aku baru saja bertemu denganmu,
Dan ini gila,
Tapi inilah nomorku,
Jadi panggil aku, mungkin!

 
It's hard to look right
At you baby,
But here's my number,
So call me, maybe!
Sulit terlihat benar
Saat kau sayang,
Tapi inilah nomorku,
Jadi panggil aku, mungkin!

 
Hey, I just met you,
And this is crazy,
But here's my number,
So call me, maybe!
Hei, aku baru saja bertemu denganmu,
Dan ini gila,
Tapi inilah nomorku,
Jadi panggil aku, mungkin!

 
And all the other boys,
Try to chase me,
But here's my number,
So call me, maybe!
Dan semua anak laki-laki lainnya,
Coba untuk mengejarku,
Tapi inilah nomorku,
Jadi panggil aku, mungkin!

 
Before you came into my life
I missed you so bad
I missed you so bad
I missed you so, so bad
Sebelum kau masuk ke dalam hidupku
aku sangat merindukanmu
aku sangat merindukanmu
Aku sangat merindukanmu, sangat buruk

 
Before you came into my life
I missed you so bad
And you should know that
I missed you so, so bad (bad, bad)
Sebelum Anda masuk ke dalam hidupku
aku sangat merindukanmu
Dan kau harus tahu itu
Aku merindukanmu begitu, sangat buruk (buruk, buruk)

 
It's hard to look right
At you baby,
But here's my number,
So call me, maybe!
Sulit terlihat benar
Saat kau sayang,
Tapi inilah nomorku,
Jadi panggil aku, mungkin!

 
Hey, I just met you,
And this is crazy,
But here's my number,
So call me, maybe!
Hei, aku baru saja bertemu denganmu,
Dan ini gila,
Tapi inilah nomorku,
Jadi panggil aku, mungkin!

 
And all the other boys,
Try to chase me,
But here's my number,
So call me, maybe!
Dan semua anak laki-laki lainnya,
Coba untuk mengejarku,
Tapi inilah nomorku,
Jadi panggil aku, mungkin!

 
Before you came into my life
I missed you so bad
I missed you so bad
I missed you so, so bad
Sebelum kau masuk ke dalam hidupku
Aku sangat merindukanmu

 
Before you came into my life
I missed you so bad
And you should know that
Sebelum kau masuk ke dalam hidupku
Aku sangat merindukanmu
Dan kau harus tahu itu

 
So call me, maybe!
Jadi panggil aku, mungkin!
Terjemahan Carly Rae Jepsen - Call Me Maybe Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun