Terjemahan Prince And The Revolution - Purple Rain

I never meant to cause you any sorrow
I never meant to cause you any pain
Aku tidak pernah bermaksud membuatmu sedih
Aku tidak pernah bermaksud membuatmu sakit
 
I only wanted one time to see you laughing
I only want to see you laughing in the purple rain
Aku hanya ingin sekali melihatmu tertawa
Aku hanya ingin melihatmu tertawa di bawah hujan ungu

 
Purple rain, purple rain
Purple rain, purple rain
Purple rain, purple rain
hujan ungu

 
I only want to see you bathing in the purple rain
Aku hanya ingin melihatmu mandi di bawah hujan ungu

 
I never wanted to be your weekend lover
I only wanted to be some kind of friend
Aku tidak pernah ingin menjadi kekasih akhir pekanmu
Aku hanya ingin menjadi semacam teman
 
Baby, I could never steal you from another
It's such a shame our friendship had to end
Sayang, aku tidak pernah bisa mencurimu dari yang lain
Sayang sekali persahabatan kita harus diakhiri

 
Purple rain, purple rain
Purple rain, purple rain
Purple rain, purple rain
hujan ungu

 
I only want to see you underneath the purple rain
Aku hanya ingin melihatmu di bawah hujan ungu

 
Honey I know, I know, I know times are changing
It's time we all reach out for something new
Sayang aku tahu, aku tahu, aku tahu waktu berubah
Sudah saatnya kita semua meraih sesuatu yang baru
 
That means you too
You say you want a leader
Itu berarti kau juga
Kau bilang ingin pemimpin
 
But you can't seem to make up your mind
I think you better close it
And let me guide you to the purple rain
Tapi kau sepertinya tidak bisa mengambil keputusan
Kupikir kau lebih baik menutupnya
Dan biarkan aku membimbingmu ke hujan ungu

 
Purple rain, purple rain
Purple rain, purple rain
hujan ungu

 
If you know what I'm singing about up here
C'mon, raise your hand
Jika kau tahu apa yang aku nyanyikan di sini
Ayo, angkat tanganmu

 
Purple rain, purple rain
Hujan ungu, hujan ungu

 
I only want to see you, only want to see you
In the purple rain
Aku hanya ingin melihatmu, hanya ingin melihatmu
Dalam hujan ungu
Terjemahan Prince And The Revolution - Purple Rain Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun