Terjemahan Miley Cyrus - Party In The USA

I hopped off the plane at L.A.X.
With a dream and my cardigan
Welcome to the land of fame excess (whoa),
Am I gonna fit in?
Aku melompat dari pesawat ke L.A.X.
Dengan mimpi dan kardiganku
Selamat datang di negeri ketenaran yang berlebih (whoa),
Apakah aku akan cocok

 
Jumped in the cab,
Here I am for the first time
Look to my right and I see the Hollywood sign
This is all so crazy
Everybody seems so famous
Melompat di dalam kabin,
Ini aku untuk pertama kalinya
Lihat ke kananku dan aku melihat tanda Hollywood
Ini sangat gila
Semua orang sepertinya sangat terkenal

 
My tummy's turnin' and I'm feelin' kinda home sick
Too much pressure and I'm nervous,
That's when the taxi man turned on the radio
Perutku berputar dan aku merasa agak sakit di rumah
Terlalu banyak tekanan dan aku gugup,
Saat itulah orang taksi menyalakan radio
 
And a Jay-Z song was on
And a Jay-Z song was on
And a Jay-Z song was on
Dan lagu Jay-Z terus berlanjut

 
[Chorus:]
So I put my hands up
They're playing my song,
The butterflies fly away
I'm noddin' my head like yeah
Jadi aku mengangkat tangan
Mereka memainkan laguku,
Kupu-kupu terbang menjauh
Aku mengangguk kepalaku seperti ya
 
Movin' my hips like yeah
I got my hands up,
They're playin' my song
I know I'm gonna be OK
Pindahkan pinggulku seperti ya
Aku mengangkat tangan,
Mereka memainkan laguku
Aku tahu aku akan baik-baik saja
 
Yeah, it's a party in the USA
Yeah, it's a party in the USA
Ya, ini pesta di Amerika Serikat

 
Get to the club in my taxi cab
Everybody's looking at me now
Like, "Who's that chick that's rockin' kicks?
She gotta be from out of town."
Pergi ke klub di taksiku
Semua orang menatapku sekarang
Seperti, "Siapa cewek itu yang bergoyang?
Dia harus pergi dari luar kota. "

 
So hard with my girls not around me
It's definitely not a Nashville party
'Cause all I see are stilettos
I guess I never got the memo
Begitu keras dengan gadis-gadisku tidak di sekitarku
Ini jelas bukan pesta di Nashville
Karena semua yang aku lihat adalah stiletto
Kurasa aku tidak pernah memo itu

 
My tummy's turnin' and I'm feelin' kinda home sick
Too much pressure and I'm nervous
That's when the DJ dropped my favorite tune
Perutkku berputar dan aku merasa agak sakit di rumah
Terlalu banyak tekanan dan aku gugup
Saat itulah DJ menjatuhkan lagu favoritku
 
And a Britney song was on
And a Britney song was on
And a Britney song was on
Dan sebuah lagu Britney sedang berlangsung

 
[Chorus]

Feel like hoppin' on a flight (on a flight)
Back to my hometown tonight (town tonight)
Something stops me every time (every time)
The DJ plays my song and I feel alright
Merasa seperti melompat dalam penerbangan (dalam penerbangan)
Kembali ke kampung halamanku malam ini (kota malam ini)
Sesuatu menghentikanku setiap saat (setiap saat)
DJ memainkan laguku dan aku merasa baik-baik saja
Terjemahan Miley Cyrus - Party In The USA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun