Terjemahan Elvis Presley - Can't Help Falling In Love

Wise men say
Only fools rush in
Orang bijak mengatakan
Hanya orang bodoh yang masuk
 
But I can't help falling in love with you
Shall I stay?
Tapi aku tak bisa tidak jatuh cinta padamu
Apakah aku akan tinggal?
 
Would it be a sin
If I can't help falling in love with you?
Apakah itu dosa?
Jika aku tak bisa membantu jatuh cinta denganmu?

 
Like a river flows
Surely to the sea
Seperti sungai yang mengalir
Tentunya ke laut
 
Darling, so it goes
Some things are meant to be
Sayang, begitulah seterusnya
Beberapa hal yang dimaksudkan untuk menjadi
 
Take my hand,
Take my whole life, too
For I can't help falling in love with you
Pegang tanganku,
Ambil seluruh hidupku juga
Karena aku tak bisa tidak jatuh cinta padamu

Like a river flows
Surely to the sea
Seperti sungai yang mengalir
Tentunya ke laut
 
Darling, so it goes
Some things are meant to be
Sayang, begitulah seterusnya
Beberapa hal yang dimaksudkan untuk menjadi
 
Take my hand,
Take my whole life, too
For I can't help falling in love with you 2x
Pegang tanganku,
Ambil seluruh hidupku juga
Karena aku tak bisa tidak jatuh cinta padamu
Terjemahan Elvis Presley - Can't Help Falling In Love Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun