Terjemahan Lagu Katy Perry - Spit

If You came by me
would I crown You my King
Or brush You off as though
I really didn't see
Jika kau datang padaku
akankah aku mahkotamu Rajaku
Atau sikat kau seolah-olah
Aku benar-benar tidak melihat

 
If You walked by my side
would our souls then be unified
I swore Your name
would never be denied
Jika kau berjalan di sisiku
akankah jiwa kita kemudian menjadi terpadu
Aku bersumpah Namamu
tidak akan pernah ditolak

 
But I took up this hammer
And laughed at all Your slander
And pierced Your hands
With the nails of blasphemy
Tapi aku mengambil palu ini
Dan menertawakan fitnahmu
Dan menusuk tanganmu
Dengan kuku penghujatan

 
How could I do this? I don't know
Said something forced me to it, so
Spit in Your face and passed You by
Bagaimana aku bisa melakukan ini? aku tidak tahu
Mengatakan sesuatu memaksaku untuk itu, sehingga
Meludahi wajahmu dan melewatimu

 
But time and time again
I'd live that life of sin
I knew it hurt you bad
but I wasn't ready to give in
Tapi waktu dan waktu lagi
Aku akan menjalani kehidupan berdosa
Aku tahu itu menyakitimu buruk
tapi aku tidak siap untuk menyerah

 
Maybe someday,
but not this day I said
I wanted to live my life
I was willing to pay the price
Mungkin suatu hari nanti,
tapi tidak hari ini aku berkata
Aku ingin hidupku
Aku bersedia membayar harga

 
But I took up this hammer
And laughed at all Your slander
And pierced Your hands
With the nails of blasphemy
Tapi aku mengambil palu ini
Dan menertawakan fitnahmu
Dan menusuk tanganmu
Dengan kuku penghujatan

 
How could I do this? I don't know
Said something forced me to it, so
Spit in Your face and passed You by
('Cause I'd forgotten those words
your name won't be denied)
Bagaimana aku bisa melakukan ini? aku tidak tahu
Mengatakan sesuatu memaksaku untuk itu, sehingga
Meludahi wajahmu dan melewatimu
(Karena aku sudah lupa kata-kata
Namamu tidak akan ditolak)

 
But looking into my eyes
I knew You felt this heart's cry
I needed You
bad my life was oh so sad
Tapi melihat ke mataku
Aku tahu kau merasa hati ini menangis
Aku membutuhkanmu
buruk hidupku oh begitu sedih

 
But looking back at all this pain,
this guilt, this strife
Would You take it all away
if I were to give you back my life?
Tapi melihat kembali semua rasa sakit ini,
rasa bersalah ini, perselisihan ini
Akankah kau mengambil semua itu
jika aku untuk memberikan kembali kehidupanku?

 
But You said
I've forgiven thee
And You said
I've forgiven thee
Tapi kau mengatakan
Aku sudah memaafkan engkau
Dan kau mengatakan
Aku sudah memaafkan engkau

 
He was hanging on a cross
With a crown of thorns
in His head
Dia tergantung di kayu salib
Dengan mahkota duri
di Kepalanya
Terjemahan Lagu Katy Perry - Spit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun