Terjemahan Lirik Lagu Avril Lavigne - Knockin' On Heaven's Door

Yeah, yeah, yeah [2x]

Momma take this badge off of me
I can't use it anymore
It's getting dark, too dark to see
Feel I'm knockin' on heaven's door
Mama ambillah lencana ini dariku
Aku tak bisa menggunakannya lagi
Hari mulai gelap, terlalu gelap untuk dilihat
Rasanya aku mengetuk pintu surga

 
Knock knock knockin' on heaven's door
Knock knock knockin' on heaven's door
Knock knock knockin' on heaven's door
Knock knock knockin' on heaven's door
Mengetuk pintu surga

 
Momma put my guns in the ground
I can't shoot them anymore
That long black cloud is coming down
I Feel like I'm knockin' on heaven's door
Mama taruhlah senapanku di tanah
Aku tak bisa menembak mereka lagi
Awan hitam panjang itu turun
Aku merasa seperti aku mengetuk pintu surga

 
Knock knock knockin' on heaven's door
Knock knock knockin' on heaven's door
Knock knock knockin' on heaven's door
Knock knock knockin' on heaven's door
Mengetuk pintu surga

 
Yeah, yeah, yeah

Lagu ini adalah lagu ciptaan dari Bob Dylan, pernah dinyanyikan oleh Guns n Roses pula, dan Avril menyanyikan lagi secara akustik dengan ciri khas-nya yang ngerock namun tetap romantis.
Terjemahan Lirik Lagu Avril Lavigne - Knockin' On Heaven's Door Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun