Terjemahan Lirik Lagu Whitney Houston - I Love The Lord

I love the the Lord, he heard my cry
And pitied every groan, long as I, I live
And troubles rise, I hasten to his throne
Aku mencintai Tuhan, dia mendengar teriakanku
Dan mengasihani setiap erangan, selama aku, aku hidup
Dan masalah meningkat, aku bergegas ke takhtanya

 
Oh, I love the Lord
I sure do, surely do love the Lord
He heard, he heard my cry
And pitied every groan, yes he did
Every groan
Oh, aku cinta Tuhan
Aku yakin pasti, pasti cinta Tuhan
Dia mendengar, dia mendengar teriakanku
Dan mengasyikkan setiap erangan, ya dia lakukan
Setiap erangan

 
Long as I live, long as I, I live
And troubles rise, troubles rise
I hasten to to to to to
I'll hasten, I'll hasten to his throne
Selama aku hidup, selama aku, aku hidup
Dan masalah meningkat, masalah meningkat
Aku cepat-cepat melakukannya
Aku akan cepat-cepat, aku akan bergegas ke takhtanya

 
I'll hasten to his throne hold on hold on
Tears are streaming down my eyes
I'll hasten, I'll hasten to his throne
Aku akan mempercepat takhtanya ditahan
Air mata mengalir di mataku
Aku akan cepat-cepat, aku akan bergegas ke takhtanya

 
Yes I will, I'll run
I know I can go to his throne
I know I can go, I know I can go
I'll hasten, I'm gonna run
I know I can go, I know I can go
I'll hasten, I'll hasten to his throne
Ya, aku akan, aku akan lari
Aku tahu aku bisa pergi ke takhtanya
Aku tahu aku bisa pergi, aku tahu aku bisa pergi
Aku akan mempercepat, aku akan lari
Aku tahu aku bisa pergi, aku tahu aku bisa pergi
Aku akan cepat-cepat, aku akan segera naik tahta

 
See I can run, Lord you know I will
When there is nowhere to go I know I can go to you
I know I can run to you oh
I'll hasten, I'll hasten to his, his throne
Yeah, yeah, yeah, yeah
I'll hasten, hasten to his throne
Surely gonna be here
Lihat aku bisa lari, Tuhan kau tahu aku akan melakukannya
Bila tidak ada tempat untuk pergi, aku tahu aku bisa mendatangimu
Aku tahu aku bisa lari padamu oh
Aku akan mempercepat, aku akan mempercepatnya, takhtanya
Yeah, yeah, yeah, yeah
Aku akan mempercepat, bergegas ke tahtanya
Pasti akan berada di sini
Terjemahan Lirik Lagu Whitney Houston - I Love The Lord Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun