Terjemahan Lirik Lagu Britney Spears - Everytime

Notice me
Take my hand
Why are we
Strangers when
Our love is strong
Why carry on without me?
Perhatikan aku
Pegang tanganku
Kenapa kita
Orang asing saat
Cinta kita kuat
Mengapa terus tanpa aku?

 
Everytime I try to fly
I fall without my wings
I feel so small
I guess I need you baby
Setiap aku mencoba terbang
Aku jatuh tanpa sayapku
Aku merasa sangat kecil
Sepertinya aku membutuhkanmu, sayang

 
And everytime I see you in my dreams
I see your face, it's haunting me
I guess I need you baby
Dan setiap kali aku melihatmu dalam mimpiku
Aku melihat wajahmu, ini menghantuiku
Sepertinya aku membutuhkanmu, sayang

 
I make believe
That you are here
It's the only way
Aku percaya
Bahwa kau ada disini
Itulah satu-satunya jalan

 
I see clear
What have I done
You seem to move on easy
Aku lihat jelas
Apa yang telah aku lakukan
Kau tampaknya bergerak dengan mudah

 
And everytime I try to fly
I fall without my wings
I feel so small
I guess I need you baby
Dan setiap aku mencoba terbang
Aku jatuh tanpa sayapku
Aku merasa sangat kecil
Sepertinya aku membutuhkanmu, sayang

 
And everytime I see you in my dreams
I see your face, it's haunting me
I guess I need you baby
Dan setiap kali aku melihatmu dalam mimpiku
Aku melihat wajahmu, ini menghantuiku
Sepertinya aku membutuhkanmu, sayang

 
I may have made it rain
Please forgive me
My weakness caused you pain
And this song's my sorry
Aku mungkin telah membuatnya hujan
Mohon maafkan aku
Kelemahanku menyebabkanmu sakit
Dan lagu ini aku minta maaf

 
Oh

At night I pray
That soon your face
Will fade away
Pada malam hari aku berdoa
Itu segera wajahmu
Akan memudar
Terjemahan Lirik Lagu Britney Spears - Everytime Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun