Terjemahan Britney Spears - Someday (I Will Understand)

Nothing seems to be the way
That it used to everything seems shallow
God give me truth in me
And tell me somebody is watching over me
And that is all I'm praying is that
Sepertinya tidak ada jalannya
Itu dulu untuk segala sesuatu tampak dangkal
Tuhan memberiku kebenaran dalam diriku
Dan katakan padaku ada yang mengawasiku
Dan hanya itulah yang aku doakan

 
Someday I will understand
In God's whole plan
And what he's done to me
Suatu hari nanti aku akan mengerti
Dalam keseluruhan rencana Tuhan
Dan apa yang telah dia lakukan padaku

 
Oh but maybe
Someday I will breathe
And I'll finally see
I'll see it all in my baby
Oh tapi mungkin
Suatu hari aku akan bernafas
Dan akhirnya aku akan melihatnya
Aku akan melihat semuanya di bayiku

 
Don't you run too fast my dear
Why don't you stop?
Just stop and listen to your tears
They're all you've got
Jangan lari terlalu cepat sayangku
Kenapa kau tidak berhenti?
Berhenti dan dengarkan air matamu
Itu semua yang kau punya

 
It's in you
You see somebody is watching
Over you
And that is all I'm praying is that
Ada di dalam dirimu
Kau melihat seseorang sedang menonton
Di atasmu
Dan hanya itulah yang aku doakan

 
Someday you will understand
In God's whole plan
And what he does to you
Suatu hari nanti kau akan mengerti
Dalam keseluruhan rencana Tuhan
Dan apa yang dia lakukan padamu

 
Oh but maybe
Someday you will breathe
And you'll finally see
You'll see it all in your baby 2x
Oh tapi mungkin
Suatu hari kau akan bernafas
Dan akhirnya kau akan melihatnya
Kau akan melihat semuanya di bayimu 2x

 
No moment
Will be more true
Than the moment
I look at you
Tidak sebentar
Akan lebih benar
Dari saat ini
Aku melihatmu
Terjemahan Britney Spears - Someday (I Will Understand) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun