Terjemahan Avril Lavigne - Tomorrow You Didn't

It's a forgone conclusion, you're love's an illusion
And the picture is starting to fade
Boy let's be honest, when it comes to your promise
Ini adalah kesimpulan yang keliru, kau adalah ilusi cinta
Dan gambarnya mulai memudar
Wah, jujur ​​saja, kalau menyangkut janjimu
 
It's just a lot of empty words you say
And the future's only gonna be more of the same
You've only got yourself to blame
Ini hanya banyak kata-kata kosong yang kau katakan
Dan masa depan hanya akan lebih sama
Kau hanya menyalahkan diri sendiri

 
Tomorrow you didn't, yesterday you won't
'Cause I know everything you say you gonna do you don't
That's a given, it doesn't matter anyway
Besok kau tidak lakukan, kemarin kau tidak ingin
Karena aku tahu semua yang kau katakan, kau akan melakukannya
Itu sudah pasti, tidak jadi masalah
 
Hey, I know what love wasn't, I know what love isn't
So when you say you're gonna change you gotta be kidding
Tomorrow you didn't,
Hey hey, I'm outta here today
Hei, aku tahu apa itu cinta, aku tahu apa itu cinta
Jadi ketika kau mengatakan bahwa kau akan berubah, kau pasti bercanda
Besok kau tidak,
Hei hei, aku keluar dari sini hari ini

 
I used to believe in, all your romantic dreaming
But it really ain't that cute anymore
'Cause my time's too precious
Dulu aku percaya, semua impian romantismu
Tapi sebenarnya tidak begitu lucu lagi
Karena waktuku terlalu berharga
 
So I wish you the best with
Whatever it is you're looking for
Baby this is all for your own good,
I'm leaving 'cause I know you never would
Jadi kuharap yang terbaik
Apapun itu yang kau cari
Sayang ini semua demi kebaikanmu sendiri,
Aku pergi karena aku tahu kau tidak akan pernah melakukannya

 
I don't need a crystal ball to see it all my dear,
It doesn't matter what you say,
It always turns out the same way
Your predictions are fiction and it's tragically clear
Aku tak membutuhkan bola kristal untuk melihat semua sayangku,
Tidak masalah apa yang kau katakan,
Selalu ternyata sama saja
Prediksimu adalah fiksi dan ini sangat jelas
Terjemahan Avril Lavigne - Tomorrow You Didn't Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun