Terjemahan Avril Lavigne - You Were Mine

I can't find a reason to let go
Even though you've found a new love
And she's what your dreams are made of
Aku tak dapat menemukan alasan untuk melepaskannya
Meskipun kau telah menemukan cinta baru
Dan dia adalah impianmu
 
I can find a reason to hang on
What went wrong can be forgiven
Without you it ain't worth livin' alone
Aku bisa menemukan alasan untuk bertahan
Apa yang salah bisa dimaafkan
Tanpamu tidak layak untuk tinggal sendiri

 
Sometimes I wake up crying at night
And sometimes I scream out your name
What right does she have to take your heart away
When for so long you were mine
Terkadang aku bangun menangis di malam hari
Dan terkadang aku meneriakkan namamu
Apa haknya untuk menyingkirkan hatimu
Bila begitu lama kau milikku

 
I took out all the pictures of our wedding day
It was a time of love and laughter
Happy ever after
Aku mengambil semua foto hari pernikahan kita
Itu adalah saat cinta dan tawa
Bahagia selamanya
 
But even those old pictures have begun to fade
Please tell me she's not real
And that you're really coming home to stay
Tapi bahkan foto-foto lama itu mulai memudar
Tolong beritahu aku dia tidak nyata
Dan kau benar-benar pulang untuk tinggal

 
Sometimes I wake up crying at night
And sometimes I scream out your name
What right does she have to take your heart away
When for so long you were mine
Terkadang aku bangun menangis di malam hari
Dan terkadang aku meneriakkan namamu
Apa haknya untuk menyingkirkan hatimu
Bila begitu lama kau milikku

 
I can give you two good reasons
To show you love's not blind
He's two and she's four and you know they adore you
So how can I tell them you've changed your mind
Aku bisa memberimu dua alasan bagus
Untuk menunjukkan bahwa cinta itu tidak buta
Dia berumur dua tahun dan dia berumur empat tahun dan kau tahu mereka memujamu
Jadi, bagaimana aku bisa mengatakan bahwa kau telah berubah pikiran?

 
Sometimes I wake up crying at night
And sometimes I scream out your name
What right does she have to take your heart away
When for so long you were mine
I remember when you were mine
Terkadang aku bangun menangis di malam hari
Dan terkadang aku meneriakkan namamu
Apa haknya untuk menyingkirkan hatimu
Bila begitu lama kau milikku
Aku ingat saat kau milikku
Terjemahan Avril Lavigne - You Were Mine Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun