Terjemahan Britney Spears - I Wanna Go

Lately, I've been stuck imagining what I wanna do and what I really think
Time to blow out
Be a little inappropriate, 'cause I know that everybody's thinkin' it when the light's out
Akhir-akhir ini, aku terjebak bayangkan apa yang ingin ku lakukan dan apa yang ku pikirkan
Waktunya meledak
Jadilah sedikit tidak pantas, karena aku tahu semua orang mengiranya saat lampu padam

 
Shame on me
To need release
Uncontrollably
Memalukan untukku
Perlu pelepasan
Tak terkendali

 
I-I-I wanna go-oh-oh all the way-ay-ay
Taking out my freak tonight
I-I-I wanna show-oh-oh all the dirt-irt-irt I got runnin' through my mind, whoa oh
Aku ingin pergi ke semua jalan
Mengambil anehku malam ini
Aku ingin menunjukkan semua kotoran aku berlari di dalam pikiranku, whoa oh

 
Lately, people got me all tied up
There's a countdown waitin' for me to errupt
Time to blow out
I've been told who I should do it with, to keep both my hands above the blank-blanket when the light's out
Akhir-akhir ini, orang membuatku semua terikat
Ada hitungan mundur yang menunggu aku untuk gagal
Waktunya meledak
Aku telah diberi tahu siapa yang harus ku lakukan, untuk menjaga kedua tanganku di atas selimut kosong saat lampu padam

 
Shame on me
To need release
Uncontrollably
Memalukan untukku
Perlu pelepasan
Tak terkendali

 
I-I-I wanna go-oh-oh all the way-ay-ay
Taking out my freak tonight
I-I-I wanna show-oh-oh all the dirt-irt-irt I got runnin' through my mind, whoa oh
Aku ingin pergi ke semua jalan
Mengambil anehku malam ini
Aku ingin menunjukkan semua kotoran aku berlari di dalam pikiranku, whoa oh

 
Shame on me (shame on me)
To need release (to need release)
Uncontrollably (uncontrollably, lably, lably, lably-bly-bly-bly-bly-bly)
Malu padaku (malu padaku)
Perlu pelepasan (perlu pelepasan)
Tak terkendali
Terjemahan Britney Spears - I Wanna Go Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun