Terjemahan Britney Spears - Till The World Ends

This kitten got your tongue tied in knots, I see
Spit it out cause I'm dying for company
Anak kucing ini mengikat lidahmu dengan simpul, aku mengerti
Keluarkan itu karena aku sangat menginginkan perusahaan
 
I notice that you got it
You notice that I want it
Aku perhatikan bahwa kau mendapatkannya
Kau menyadari bahwa aku menginginkannya
 
You know that I can take it
To the next level, baby
Kau tahu bahwa aku bisa menerimanya
Ke tingkat berikutnya, sayang
 
If you want this good ish
Sicker than the remix
Baby, let me blow your mind
Tonight
Jika kau menginginkan ish yang baik ini
Sakit dari pada remix
Sayang, biarkan aku meniup pikiranmu
Malam ini

 
I can't take it, take it, take no more
Never felt like, felt like this before
Come on get me, get me on the floor
DJ what you, what you waiting for?
Aku tidak tahan lagi
Tidak pernah merasa seperti, merasa seperti ini sebelumnya
Ayo ambil aku, bawa aku ke lantai
DJ apa yang kau, apa yang kau tunggu?

 
Woah oh oh oh oh oh ohhh. [x8]

Watch me move, when I lose, when I lose it hard
Get you off with the touch dancing in the dark
Perhatikan aku bergerak, saat aku kalah, saat aku kehilangan nyawa
Pergilah dengan sentuhan menari dalam kegelapan
 
You notice what I'm wearing,
I noticin' you're staring
Kau memperhatikan apa yang aku kenakan,
Aku memperhatikanmu sedang menatap
 
You know that I can take it,
To the next level, baby
Kau tahu bahwa aku bisa menerimanya,
Ke tingkat berikutnya, sayang
 
Hotter than the A-list,
Next one on my hit list
Baby, let me blow your mind
Tonight
Lebih panas dari daftar A,
Berikutnya di daftar hit-ku
Sayang, biarkan aku meniup pikiranmu
Malam ini

 
I can't take it, take it, take no more
Never felt like, felt like this before
Come on get me, get me on the floor
DJ what you, what you waiting for?
Aku tidak tahan lagi
Tidak pernah merasa seperti, merasa seperti ini sebelumnya
Ayo ambil aku, bawa aku ke lantai
DJ apa yang kau, apa yang kau tunggu?

 
Woah oh oh oh oh oh ohhh. [x8]

See the sunlight, we ain't stopping
Keep on dancing till the world ends
If you feel it let it happen
Keep on dancing till the world ends
Melihat sinar matahari, kita tidak berhenti
Terus menari sampai dunia berakhir
Jika kau rasakan itu biarkan hal itu terjadi
Terus menari sampai dunia berakhir
Terjemahan Britney Spears - Till The World Ends Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun