Terjemahan Whitney Houston - I Learned From The Best

Did you really think that
I would really take you back
Let you back in my heart one more time
Ohh. No. No.
Apakah kau benar-benar berpikir begitu?
Aku benar-benar akan membawamu kembali
Biarkan kembali ke hatiku sekali lagi
Ohh. Tidak tidak.
 
Did you think that I'd still care
That there'd be more feeling there
Did you think you could walk back in my life.
Apa menurutmu aku masih peduli
Akan ada lebih banyak perasaan di sana
Apakah kau pikir kau bisa berjalan kembali dalam hidupku?
 
So you found you miss the love you threw away.
Baby but you found it out too late. Too Late.
Jadi kau menemukan kau merindukan cinta yang kau buang.
Sayang tapi kau sudah terlambat. Sangat terlambat.

 
And so now you know the way it feels to cry
The way that I cried when you broke my world in two.
Baby I learned the way to break a heart
Dan sekarang kau tahu bagaimana rasanya menangis
Caraku menangis saat kau menghancurkan duniaku menjadi dua.
Sayang aku belajar cara untuk menghancurkan hati
 
I learned from the best.
I learned from you.
Oh baby now.
I learned from you
Aku belajar dari yang terbaik.
Aku belajar darimu
Oh sayang sekarang
Aku belajar darimu
 
I remember cold nights
Tears I though would never dry
How you shattered my world
With your goodbye.Your goodbye baby
Aku ingat malam yang dingin
Air mataku meski tidak akan pernah kering
Bagaimana kau menghancurkan duniaku?
Dengan selamat tinggalmu. Selamat tinggalmu sayang
 
Would've sold my soul then.
Just to have you back again
Now you're the last thing on my mind.
Akan menjual jiwaku saat itu juga.
Hanya untuk memilikimu kembali lagi
Sekarang kau adalah hal terakhir yang ada dalam pikiranku.
 
Now you say your sorry and
You've changed your ways
Sorry but you changed you ways too late.
Sekarang kau mengatakan maaf dan kau
Kau telah mengubah caramu
Maaf tapi kau mengubah jalanmu terlambat.

 
So when all you've got are sleepless nights
When those tears are clouding up your eyes
Just remember it was you who said goodbye
Who said goodbye
Jadi, saat semua yang kau dapatkan adalah malam tanpa tidur
Saat air mata membungkam matamu
Ingat saja, kau yang mengucapkan selamat tinggal
Siapa bilang selamat tinggal
Terjemahan Whitney Houston - I Learned From The Best Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun