Terjemahan Whitney Houston - You'll Never Stand Alone

If there's a time
When the tears should fill your eyes
And you can't see past the shadows
To the sun on the other side
Jika ada waktu
Saat air mata harus mengisi matamu
Dan kau tak bisa melihat melewati bayang-bayang
Untuk matahari di sisi lain

 
Don't despair,
Because there always will be someone there
Don't lose faith,
Love won't let you lose your way
Because you...
Jangan putus asa,
Karena akan selalu ada seseorang disana
Jangan kehilangan iman,
Cinta takkan membiarkanmu kehilangan arah
Karena kau...

 
You'll never stand alone
I'll be standing by
I'll keep you from the cold
Kau takkan pernah berdiri sendiri
Aku akan berdiri disamping
Aku akan mencegahmu dari kedinginan
 
I'll hold you when you cry
I'll be there to be strong
When you can't find the strength inside
Aku akan menahanmu saat kau menangis
Aku akan berada di sana untuk menjadi kuat
Bila kau tak dapat menemukan kekuatan di dalamnya

 
And you, you'll always have a home
In these arms of mine
You'll never stand alone
Love is standing by
Dan kau, kau akan selalu punya rumah
Dalam pelukanku ini
Kau takkan pernah berdiri sendiri
Cinta sedang berdiri

 
If there's a day
When the rain should find your heart
And you're cold and tired and lonely
And this world has you in the dark
Jika ada hari
Saat hujan harus menemukan hatimu
Dan kau kedinginan, lelah, dan kesepian
Dan dunia ini membuatmu dalam kegelapan

 
Don't be scared,
You can just reach for me and I'll be there
Don't lose hope,
Love will see you through you know
Because you...
Jangan takut,
Kau bisa meraihku dan aku akan berada di sana
Jangan kehilangan harapan,
Cinta akan melihatmu melalui kau tahu
Karena kau...

 
You'll never stand alone
I'll be standing by
I'll keep you from the cold
Kau takkan pernah berdiri sendiri
Aku akan berdiri
Aku akan mencegahmu dari kedinginan
 
I'll hold you when you cry
I'll be there to be strong
When you can't find the strength inside
Aku akan menahanmu saat kau menangis
Aku akan berada di sana untuk menjadi kuat
Bila kau tak dapat menemukan kekuatan di dalamnya

 
And you, you'll always have a home
In these arms of mine
You'll never stand alone
Love is standing by
Dan kau, kau akan selalu punya rumah
Dalam pelukanku ini
Kau takkan pernah berdiri sendiri
Cinta sedang berdiri

 
Standing by to lift you above all the hurt and pain
Standing by to carry you through all the tears and rain
Reach for me, (I'll be with you)
Reach for me, baby (I'll see you through)
Berdiri untuk mengangkatmu di atas semua luka dan rasa sakit
Berdiri untuk membawamu melalui semua air mata dan hujan
Raih aku, (aku akan bersamamu)
Raih aku, sayang (aku akan melihatmu melalui)

 
See, I'll be the one to hold you
The one to show you that you...
Lihat, aku yang akan menahanmu
Yang menunjukkan bahwa kau ...
Terjemahan Whitney Houston - You'll Never Stand Alone Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun