Michael Buble - The More I See You

The more I see you,
Semakin aku melihatmu,
The more I want you.
Semakin aku inginkanmu.
Somehow this feeling
Entah bagaimana perasaan ini
Just grows and grows.
Hanya tumbuh dan tumbuh.
With every sigh I become more mad about you,
Dengan setiap tanda aku menjadi lebih gila tentangmu,
More lost without you,
Lebih tersesat tanpamu,
And so it goes.
Dan begitu seterusnya.
Can you imagine
Dapatkah kau bayangkan
How much I'll love you
Betapa aku akan mencintaimu
The more I see you
Semakin aku melihatmu
As years go by?
Seperti tahun-tahun berlalu?
I know the only one for me can only be you.
Aku tahu satu-satunya bagiku hanya bisa kau.
My arms won't free you;
lenganku tidak akan membebaskanmu;
My heart won't try
hatiku tidak akan mencoba
Michael Buble - The More I See You Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun