Terjemahan Lagu Katy Perry - Naturally

Did it seem
To disappoint you
Living alone?
By the banks
Of your dilemma
Out of control
Apakah itu tampak
Mengecewakanmu
Hidup sendiri?
Oleh bank
Dilemamu
Lepas kendali

 
No one seems
To give the answers
That you wanna hear
What you'd give
To find a welcome here
Tidak ada yang tampaknya
Untuk memberikan jawaban
yang ingin kau dengar
Apa yang kau akan berikan
Untuk menemukan Selamat datang di sini

 
Miles and miles of lies
Behind you
Those were the days
So many lives
You'd hope would guide you
Help you find a way
Bermil-mil dari kebohongan
Dibelakangmu
Hari-hari
Begitu banyak kehidupan
Kau akan berharap akan memandumu
Membantumu menemukan jalan

 
Now it seems to your surprise
That they left you lying here
What you'd give to dry
These bitter tears
Sekarang tampaknya mengejutkanmu
Bahwa mereka meninggalkanmu berbaring di sini
Apa yang kau akan memberikan kering
Ini air mata pahit

 
Did it come naturally?
You a million miles from home
When you tried so carefully
To live a life
That's not your own
Apakah itu datang secara alami?
Kau satu juta mil dari rumah
Ketika kau mencoba jadi hati-hati
Untuk menjalani kehidupan
Itu bukan kau sendiri

 
Always remember
That it wasn't that long ago
I stilled the oceans
I moved the mountains
To say I love you
Selalu ingat
Bahwa itu tidak lama yang lalu
Aku hentikan lautan
Aku pindah ke pegunungan
Untuk mengatakan aku mencintaimu

 
Heaven waits
The hours of silence
Finds you on your knees
Broken in a sweet surrender
Of peace
menunggu surga
Jam keheningan
Menemukanmu berlutut
Rusak dalam penyerahan manis
perdamaian

 
All the years of searching
for a love you didn't know
Now you've finally found
A welcome home
Semua tahun mencari
untuk cinta, kau tidak tahu
Sekarang kau akhirnya menemukan
Sambutan rumah

 
I love you, I have
And I always will.
Aku mencintaimu, aku punya
Dan aku akan selalu.

 
Did it come naturally?
You a million miles from home
When you tried so carefully
To live a life
That's not your own
Apakah itu datang secara alami?
Kau satu juta mil dari rumah
Ketika kau mencoba jadi hati-hati
Untuk menjalani kehidupan
Itu bukan kau sendiri

 
Always remember
That it wasn't that long ago
I stilled the oceans
I moved the mountains
To say I love you
Selalu ingat
Bahwa itu tidak lama yang lalu
Aku hentikan lautan
Aku pindah ke pegunungan
Untuk mengatakan aku mencintaimu
Terjemahan Lagu Katy Perry - Naturally Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Mr Sun